News


Rabu, 14 September 2022 - 21:42:17 WIB
Remake The Strangers Disiapkan Sebagai Sebuah Trilogi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 518 kali

Sebuah kabar remake kembali datang dari skena genre horor dan mungkin akan terdengar sedikit mengejutkan. Film bergaya “home invasion” rilisan 2008 yang menyeramkan, The Strangers, ternyata mendapat giliran untuk diulang buat, alih-alih dihadirkan sekuel berikutnya.

Deadline (via Fangoria) melaporkan jika sebuah film The Strangers terbaru akan segera dikerjakan. Bukan hanya sekedar wacana tapi memang sudah dalam tahap produksi.

Ide remake film intens dan mendebarkan yang kini sudah dianggap klasik ini mungkin memang mengundang rasa skeptis dari yang mendengarkannya, tapi jika menilik premis, sepertinya ini bukanlah benar-benar sebuah remake yang konvensional.

Meski begitu, film bukanlah juga sebuah kelanjutan untuk sekuel dari semestanya, yaitu The Strangers: Prey At Night yang dirilis di tahun 2018 lalu.

Versi mutakhir dari The Strangers dibintangi oleh salah satu pemeran serial kenamaan, Riverdale, yaitu Madelaine Petsch. Petsch ditemani oleh aktor serial Teen Wolf, Froy Gutierrez, dan salah satu pemeran dalam film The Kings of Summer, Gabriel Basso.

Bukan hanya jajaran pemain utama, sutradaranya pun sudah ditetapkan yaitu Renny Harlin. Ia memang sudah cukup berpengalaman dalam menggarap film bernuansa ketegangan dan horor, seperti A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master, Deep Blue Sea atau Devil’s Pass.

Harlin memang tidak mengerjakan dua film The Strangers sebelumnya, namun rupanya ia siap dilibatkan tidak hanya dalam satu film saja.

Masih menilik laporan dari Deadline, remake The Strangers ini akan menjadi awal dari sebuah trilogi, sebagaimana yang diindikasikan produser Roy Lee bulan lalu.

The Strangers terbaru disebutkan berkisah tentang seorang perempuan dan kekasihnya yang sedang melakukan perjalanan lintas kawasan menuju Pacific Northwest untuk memulai hidup baru.

Malangnya saat tiba di daerah Oregon mobil mereka mengalami kerusakan. Kemudian mereka memutuskan untuk menginap di sebuah Airbnb dan pada akhirnya malah diteror oleh tiga sosok misterius bertopeng.

Dalam film orisinalnya, yang dibintangi Scott Speedman dan Liv Tyler, sosok trio bertopeng ini mentargetkan pasangan kekasih yang hubungannya tengah dalam masalah. Film berlokasi di sebuah rumah musim panas di daerah pedesaan yang sepi. Berjalan dengan tempo merambat, film lebih bersandar pada atmosfer dan aspek thriller psikologis.

Sedang sekuelnya, The Strangers: Prey at Night, meski memiliki kesamaan secara premis namun bisa dikatakan dihadirkan dengan pendekatan yang jauh berbeda, karena lebih berdarah-darah dan mengandalkan aksi ketegangan ala film slasher, saat sekumpulan pembunuh bertopeng meneror sebuah keluarga di sebuah kawasan taman trailer.

Meski boleh dikatakan sebagai dua film berbeda (secara gaya), tapi baik The Strangers maupun The Strangers: Prey at Night mempertahankan kemisteriusan para penerbit bertopeng ini, termasuk apa motivasi di balik aksinya.

Ditunggu saja. Untuk sementara, belum diketahui kapan remake The Strangers ini akan ditayangkan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.