News


Minggu, 11 September 2022 - 21:56:34 WIB
Taylor Swift Mengaku Ingin Menggarap Film Panjang
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 510 kali

Superstar pop yang telah melebarkan sayap ke dunia akting dan juga penyutradaraan, Taylor Swift, menyebutkan sebuah “privilise” jika bisa menggarap sebuah film panjang.

Hal ini diungkapkannya di sesi pemutaran film pendeknya, All Too Well, di ajang Toronto Film Festival. Bintang berusia 32 tahun ini mengaku berminat untuk mengerjakan sebuah film panjang, meski dengan catatan haruslah sebuah proyek yang spesial.

Di segmen In Conversation With… festival ini ia lebih lanjut menyebutkan jika dirinya selalu ingin menyampaikan kisah-kisah manusia tentang emosi manusia pula.

Swift pun mengungkapkan siapa saja sutradara perempuan yang dikaguminya, seperti Nora Ephron, Chloe Zhao, and Greta Gerwig.

Baginya saat ini adalah momen yang indah, mengingat ide tentang sutradara perempuan tidak lagi membuat orang memutar bola mata mereka atau berpikir secara skeptis sebagaimana yang dulu kerap terjadi.

Taylor juga mengungkap dari mana ia belajar menjadi sutradara, yaitu dari video-video musik miliknya. Ia mengaku tidak menimba ilmu dari sekolah film tapi berada di set pengerjaan sekitar 60 video musik telah memberinya bekal pelajaran yang lebih dari cukup.

Tapi, tetap saja ia baru benar-benar bisa belajar segalanya saat terjun langsung untuk duduk di bangku sutradara. Menurutnya hal itu adalah sebuah keharusan.

Selalu menjadi bagian dari proses dalam mendirikan visual. Semakin banyak tanggung jawab yang diembannya, semakin bahagia pula ia. Video musik pertama yang digarap Swift adalah “The Man.”

All Too Well sebenarnya adalah video musik untuk lagu berjudul sama dan bagian dari edisi rekam ulang album “Red” miliknya. Dengan durasi lagu yang cukup panjang, maka Swift pun memilih konsep film pendek.

All Too Well dibintangi Sadie Sink Dan Dylan O’Brien sebagai sepasang kekasih yang jatuh cinta namun kemudian berpisah. Saat diluncurkan, All Too Well memang mendapatkan sambutan yang positif. Bukan hanya akting Sadie dan Dylan, penyutradaraan Swift pun mendapatkan banyak pujian.

Untuk urusan akting, Swift bisa disaksikan dalam film berjudul Amsterdam yang akan dirilis di tanggal 7 Oktober mendatang. Selain Swift, film dibintangi juga oleh Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Zoe Saldaña dan banyak lagi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.