News


Senin, 14 Februari 2011 - 08:50:52 WIB
Colin Firth & Nicole Kidman To Join Park Chan-wook's 'Stoker'
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3191 kali

Pada bulan Januari lalu, Jane Eyre & bintang dalam film "Alice in Wonderland" Mia Wasikowska dikabarkan bergabung dalam "Stoker", film debut pertama Park Chan-wook (OldBoy) dalam bahasa Inggris.

Kali ini 24 Frames mengabarkan berita terbaru bahwa Colin Firth dan Nicole Kidman juga akan terlibat dalam film yang menceritakan tentang drama keluarga berbalut misteri dimana seorang remaja kedatangan seorang paman yang misterius setelah kematian ayahnya.

Nicole Kidman akan berperan sebagai seorang Ibu dan Colin Firth akan berperan sebagai paman misterius tersebut. Film yang ditulis oleh aktor Wentworth Miller ("Prison Break") ini juga dibintangi Mia Wasikowska sebagai India Stoker. Filmnya sendiri akan mulai syuting pada akhir musim semi tahun ini.

Penggemar film-film Park Chan-wook tentu saja tidak sabar seperti apa film debutnya dalam bahasa Inggris ini, karena kita tahu bersama sutradara asal Korea ini sudah menelurkan film-film luar biasa, salah-satunya Oldboy. Jadi mari kita nantikan kelanjutan berita tentang film 'Stoker' ini!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.