News


Rabu, 24 Agustus 2022 - 23:27:41 WIB
Sekuel Knives Out, Glass Onion, Konfirmasi Tanggal Rilis & Ungkap Foto-Foto Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2222 kali

Film sekuel untuk Knives Out, yaitu Glass Onion: A Knives Out Mystery, akhirnya telah mengkonfirmasi tanggal rilisnya, selain juga melepas beberapa foto-foto terbarunya.

Susulan yang ditunggu-tunggu dari film bergaya misteri pembunuhan garapan Rian Johnson yang dirilis di tahun 2019 tersebut akan kembali menampilkan Daniel Craig sebagai sang detektif eksentrik, Benoit Blanc. Barisan pemain baru bergabung bersama dengan dirinya.

Platform streaming yang akan menayangkan film, Netflix, telah memastikan jika Glass Onion akan bisa disaksikan mulai tanggal 23 Desember 2022.

Film juga akan tayang secara terbatas di bioskop, beberapa bulan selepas melakukan premiere di Toronto dan melakukan debut Eropanya di bulan Oktober melalui acara BFI London Film Festival.

Netflix juga memperlihatkan sebuah gambar baru dari para pemain yang berkumpul mengitari sebuah meja, termasuk Craig, Edward Norton, Janelle Monáe, Leslie Odom Jr, Kate Hudson, Madelyn Cline, Dave Bautista, Jessica Henwick dan Kathryn Hahn.

Seolah tak mau kalah, Johnson pun melepas beberapa foto di belakang layar, termasuk penampakan dirinya yang sedang mengarahkan Monáe di hadapan sebuah latar yang kaya sinar matahari di lokasi yang menjadi seting film, yaitu Yunani.

 

Sebagai pemancing rasa penasaran, Netflix mengungkap pula sinopsis singkat untuk film, yaitu berkisah tentang seorang milyuner teknologi bernama Miles Bron (Norton) yang mengundang beberapa teman dan kerabat terdekatnya ke sebuah pulau pribadi di Yunani.

Tapi kemudian, ternyata suasana istimewa ini tidak sesempurna yang terlihat saat seseorang ditemukan tewas. Siapa lagi yang bisa memecahkan kasus ini dan segala intrik penuh lapisannya selain Blanc?

Johnson sebelumnya menyebutkan jika judul film terinspirasi dari lagu The Beatles yang berjudul sama.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.