News


Senin, 08 Agustus 2022 - 11:14:38 WIB
Lady Gaga Akan Bintangi Film Sekuel Joker, Folie à Deux
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1863 kali

Lady Gaga telah mengkonfirmasi jika dirinya akan membintangi sekuel untuk film rilisan 2019 garapan Todd Phillips, Joker, bersama dengan Joaquin Phoenix.

Superstar musik pop dan aktor bernama asli Stefani Germanotta ini mengungkapkan kabar keterlibatan dirinya dan Phoenix dalam film berjudul Joker: Folie à Deux tersebut melalui sebuah teaser yang dilepasnya di media sosial di tanggal 4 Agustus yang lalu.

 

 

Phillips mengkonfirmasi keberadaan sekuel Joker di bulan Juni lalu, saat ia mempublikasi naskah yang merupakan tulisan dirinya sendiri bersama kolaborator Scott Silver. Foto juga memperlihatkan Phoenix yang tampak sedang membaca naskahnya.

Tidak berapa lama selepas Folie à Deux diungkap, dilaporkan jika Gaga sedang dalam diskusi untuk memerankan Harley Quinn, psikiater Joker di rumah sakit jiwa Arkham Asylum, yang kemudian jatuh cinta kepada sang kriminal.

Pada akhirnya Quinn membantu Joker melarikan diri dan kemudian malah menjadi partnernya dalam berbagai aksinya. Diambil dari bahasa Prancis, judul film yang berarti “shared madness” ini kabarnya juga akan dihadirkan sebagai sebuah musikal.

Meski awalnya dikenal sebagai bintang pop, namun Gaga memang cukup aktif berakting di beberapa tahun terakhir ini.

Ia membintangi A Star Is Born di tahun 2018 yang sukses memberinya sebuah nominasi Oscar di bidang akting. Phillips juga memproduseri film tersebut. Film terakhir Gaga adalah House of Gucci yang dirilis tahun lalu.

Konfirmasi keterlibatan Gaga ini datang tidak berapa lama selepas tanggal rilis film diumumkan. Joker: Folie à Deux akan tiba di bioskop mulai tanggal 4 Oktober 2024 atau tepat lima tahun selepas Joker dirilis.

Menilik laporan Deadline Joker: Folie à Deux akan memulai proses syuting di bulan Desember mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.