News


Kamis, 28 Juli 2022 - 20:10:57 WIB
Netflix Pastikan Ryan Gosling Kembali Dalam The Gray Man 2 & Siapkan Film Spin-Offnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 904 kali

Meski belum sepekan tayang (rilis 22 Juli), Netflix ternyata sudah mengabarkan akan menghadirkan sekuel untuk film blockbuster aksi petualangan mereka, The Gray Man.

Bukan hanya itu, mereka juga mengungkap jika Ryan Gosling akan kembali untuk memerankan sang agen tangguh, Sierra Six. Seolah belum cukup, sebuah spin-off dengan rating R (dewasa) juga disiapkan.

Sutradara filmnya, Russo Brothers – terdiri atas kakak beradik Anthony Russo dan Joe Russo) – mengkonfirmasi kabar ini saat menjadi bintang tamu Tudum baru-baru ini, sebagaimana yang dikutip dari Rolling Stone.

Anthony menyebutkan jika spesifik untuk kemana karakter Sierra Six ini akan melangkah di film berikutnya belum bisa diungkap karena masih dalam tahap yang sangat awal sekali, namun ia memastikan jika film akan didukung oleh jajaran pemain yang besar (ensamble), karena mereka suka bercerita dengan karakter ensamble.

Russo Brothers memang berpengalaman menggarap film dengan jumlah karakter yang masif saat masih membantu Marvel, sebagaimana yang bisa disimak dalam Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

Mengingat The Gray Man diangkat dari seri novel karangan Mark Greaney yang sejauh ini terdiri atas 11 judul (dengan buku ke-12 terbit tahun 2023 mendatang), maka memang dibekali dengan banyak karakter yang bisa dieksplorasi sebagai sebuah franchise.

Belum diketahui apakah The Gray Man 2 akan mengadaptasi buku kedua seri ini, On Target (2010) atau justru memilih buku lainnya. Namun yang pasti jika naskah spin-off alias sempalannya akan ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese (DeadpoolZombieland).

Dengan konfirmasi sekuel yang relatif cepat, menjadi pertanyaan apakah The Gray Man memang sesukses itu? Apalagi mengingat film merupakan proyek orisinal Netflix dengan bujet terbesar sejauh ini, yaitu $200 juta.

Menurut laporan IndieWire, ada sebanyak 88.55 juta jam yang disaksikan dalam tiga hari pertamanya sehingga tercatat sebagai film Netflix dengan pekan peluncurkan terbaik kelima sejauh ini.

Sejauh ini The Gray Man berada di bawah Red Notice (148.72 juta jam ditonton), Don’t Look Up (111.03 juta jam ditonton), The Kissing Booth 3 (90.86 juta jam ditonton) dan The Adam Project yang dirilis di bulan Maret (92.43 juta jam ditonton).

The Gray Man juga sempat tayang di sekitar 500 bioskop Amerika Utara. Di akhir pekan pembukanya film mendapatkan pemasukan dalam kisaran $200.000-$250.000, yang kemungkinan besar dengan total pekan pertama sebesar $300.000-$375.000.

Meski hasilnya tidak terlalu spektakuler, tapi rupanya angka ini dianggap bagus oleh Netflix dan investasi fantastis mereka untuk bujet film, sehingga keberadaan sebuah sekuel pun bisa dipastikan kehadirannya.

The Gray Man berkisah tentang seorang agen gelap CIA yang harus membersihkan namanya setelah dijebak untuk sebuah kejahatan. Ia harus berhadapan dengan mantan agen CIA psikopatis yang berbahaya.

Selain Gosling, film diperankan juga oleh Chris Evans, Ana de Armas, Jessica Henwick, Regé-Jean Page, Billy Bob Thornton, Alfre Woodaerd dan bintang perfilman Tamil, Dhanush.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.