News


Senin, 25 Juli 2022 - 19:51:49 WIB
Bahkan Superhero Butuh Terapi! Warner Bros. Rilis Trailer Shazam! 2 & Black Adam
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 793 kali

Warner Bros. telah melepas trailer panjang pertama untuk Shazam! Fury of the Gods di ajang San Diego Comic-Con 2022. Diungkap di acara presentasi mereka di hari Sabtu, 23 Juli lalu, trailer memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Zachary Levi tersebut sedang berada di sebuah sesi terapi.

Tampak masih berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kekuatan barunya, Billy Batson (Asher Angel) mengeluarkan semua uneg-uneg dan rasa frustasinya menjadi seorang superhero di tengah-tengah eksistensi superhero lain yang dianggapnya lebih perkasa dan hebat. Tapi sepertinya Shazam melakukan terapi ke sosok yang salah.

Dengan latar lagu Eminem, ‘Business’, trailer juga mengkonfirmasi jika Shazam hidup di semesta yang sama dengan The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa) dan Batman (Ben Affleck).

Tentu saja sebagai film baru dengan kisah baru Shazam! Fury of the Gods akan berhadapan dengan villain baru pula. Billy dan saudara-saudara angkatnya, yang kini juga adalah superhero, harus berhadapan dengan karakter putri-putri Atlas, yaitu Hespera dan Kalypso, yang diperan-perankan oleh aktris-aktris legendaris, Helen Mirren dan Lucy Liu. Trailer juga memperlihatkan bintang West Side Story dan sang Snow White terbaru, Rachel Zegler.

Petualangan Shazam dan para saudaranya tentunya juga masih berada di bawah bimbingan penyihir kuno Shazam yang diperankan oleh Djimon Hounsou.

Simak trailernya di bawah ini:

Zachary Levi menghadiri secara langsug panel Warner Bros. di SDDC ini dan ada beberapa hal yang diungkapnya, seperti penampakan keren kekuatan super mereka dan bagaimana mereka juga menemukan identitas masing-masing. Sebagai film yang ditujukan untuk konsumsi keluarga, tentunya Shazam! Fury of the Gods juga masih berurusan dengan masalah keluarga selain berhadapan dengan villain.

Sayangnya Levi menutup mulutnya rapat-rapat saat ditanya tentang kemungkinan Shazam akan melawan Black Adam. “Next question…no idea, no idea,” katanya.

Meski nama Black Adam tidak disebut dalam trailer Shazam! 2, namun sang anti-hero ini adalah bagian dari panel Warner Bros. dengan Dwayne “The Rock” Johnson hadir lengkap dengan kostum alter ego dirinya tersebut.

Mereka yang menghadiri panel juga berkesempatan untuk menyaksikan cuplikan film melalui trailer terbarunya. Di dalamnya diperlihatkan Black Adam yang mendapatkan nasehat dari Doctor Fate (Pierce Brosnan) tentang menghadapi takdirnya sebagai penyelamat dunia.

Trailer juga memperlihatkan penampakan para member Justice Society of America lain, seperti Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo) dan Cyclone (Quintessa Swindell).

Dengan trailer ini, dikonfirmasi juga kembalinya Viola Davis untuk memerankan Amanda Waller. Dalam trailer, tampak sosok penting dalam Suicide Quad ini meminta Justice Society of America untuk mengutung Black Adam karena dianggap Amanda sebagai sosok berbahaya yang tak bisa dikontrol.

Shazam! Fury of the Gods kembali disutradarai David F. Sandberg dan akan tayang mulai tanggal 21 Desember 2022. Sedang Black Adam digarap oleh Jaume Collet-Serra dan akan dirilis di tanggal 21 Oktober 2022.

Simak trailer Black Adam di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.