News


Sabtu, 23 Juli 2022 - 13:28:29 WIB
Keanu Reeves vs Donnie Yen Dalam John Wick: Chapter 4
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 875 kali

Keanu Reeves tiba-tiba muncul di pesta San Diego Comic-On 2022. Tapi pastinya tidak ada yang keberatan, bahkan malah semakin mengingkatkan antusiasme karena pastinya ia akan mempromosikan film keempat franchise John Wick.

Sebelumnya ia meminta maaf karena hadir tanpa undangan di panel Director milik Collider’s Directors di Jumat, 22 Juli kemarin, di mana sutradara John Wick: Chapter 4Chad Stahelski, merupakan salah satu panelisnya.

Bersama mereka kemudian mengungkap jika film keempat John Wick ini akan berlokasi di lima tempat sekaligus, yaitu Jepang, Amerika, Paris, Berlin dan Yordania.

Bukan hanya itu, di panel ini Keanu dan Chad juga mengungkap teaser pertama untuk Jw4!

Trailer dibuka dengan karakter yang diperankan Keanu, sang John Wick itu sendiri, sedang berlatih dengan meninju sebuah tiang bertali. Kemudian muncul sebuah suara tanpa rupa yang menanyainya, “Have you given any thought to where this ends? No one, not even you, can kill everyone.

Tidak berapa lama, karakter yang diperankan Laurence Fishburne, The Bowery King, menginterupsi latihan John dan bertanya apakah sang pensiunan pembunuh bayaran siap atau tidak?

Setelahnya teaser memperlihatkan John dalam berbagai adegan aksi, seperti berkelahi bersama bintang film laga kenamaan asal Hong Kong, Donnie Yen.

Gun-fu yang menjadi khas seri John Wick masih disajikan dalam pertarungan mereka, tapi dengan karakter Donnie juga bersenjatakan katana, maka bisa dipastikan film juga tak akan menyia-nyiakan bakat bela diri sang aktor.

Di adegan lain kita juga bisa melihat adegan perkelahian dengan katana antara Donnie bersama aktor laga kawakasan Asia lain, Hiroyuki Sanada, dan tampaknya akan menjanjikan sebuah pertarungan yang seru.

Semakin memanas, karena trailer akhirnya memperkenalkan karakter antagonis yang diperankan oleh Bill Skarsgård. Sayangnya, belum diketahui nama-nama karakter yang diperankan oleh Donnie, Hiroyuki dan Bill tadi, selain juga karakter yang diperankan oleh Shamier AndersonScott Adkins dan Clancy Brown.

Satu-satunya pendatang baru franchise yang diketahui nama karakternya adalah Akira yang diperankan oleh bintang pop asal Inggris berdarah Jepang, Rina Sawayama.

Mereka bergabung bersama Ian McShane dan Lance Reddick yang kembali memerankan Winston dan Charon, yang masing-masing adalah manajer dan concierge di Continental Hotel.

Detil untuk plot JW4 pun masih disimpan rapat-rapat. Namun, di film ketiganya, John Wick: Chapter 3 – Parabellum, John telah di ex-communicated dan diburu oleh banyak pembunuh bayaran lain. Di adegan akhir diperlihatkan ia mendatangi The Bowery King untuk meminta perlindungan.

John Wick: Chapter 4 akan dirilis di tanggal 24 Maret 2023. Simak teaser trailer dan posternya di bawah ini:

 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.