News


Kamis, 21 Juli 2022 - 12:12:00 WIB
Trailer Perdana Halloween Ends Janjikan Akhir Teror Michael Myers
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 699 kali

Masih ada beberapa bulan lagi sebelum Halloween tiba. Tapi rupanya Universal Picture dan Blumhouse Productions sudah tidak sabar ingin menghantui kita dengan nuansa horor melalui trailer perdana untuk Halloween Ends.

Dari trailer ini, dijanjikan jika saga perseteruan Laurie Strode versus si pembunuh ikonik Michael Myers selama nyaris lima dekade ini akan berakhir.

Dikabarkan film akan berseting empat tahun selepas peristiwa yang terjadi dalam Halloween Kills (2011). Dalam trailer tampak Laurie (kembali diperankan Jamie Lee Curtis) sedang bersiap-siap untuk duel-nya bersama sang pembunuh berantai.

Tampak Laurie mengacungkan senjata api kepada sang penguntit obsesifnya tersebut. Trailer juga memperlihatkan cuplikan dari adegan-adegan dari film sebelumnya selain adegan dari Halloween Ends tentu saja.

Menilik premis resmi Halloween Ends, disebutkan jika kali ini diniatkan sebagai konfrontasi terakhir bagi Laurie Strode dan Michael Myers.

Setelah 44 tahun lamanya, franchise horor legendaris ini akan mencapai penutupnya yang epik saat Laurie Strode menghadapi sang perwujudan iblis, Michael Myers, untuk terakhir kalinya. Tidak seperti apa yang pernah dipaparkan di film-film sebelumnya, kali ini hanya ada satu di antara mereka yang akan bertahan hidup.

Selepas peristiwa dalam Halloween Kills, Laurie kini tinggal bersama sang cucu, Allyson (Andi Matichak), dan sedang menyelesaikan penulisan memoarnya. Michael Myers sendiri tidak pernah terlihat lagi semenjak empat tahun lalu.

Laurie yang nyaris di sepanjang hidupnya berada dalam bayang-bayang Michael kini berniat untuk menjadi pengendali hidupnya sendiri untuk pertama kalinya setelah berdekade-dekade lamanya. Ia memutuskan untuk membebaskan dirinya dari rasa takut dan marah dan memeluk hidup.

Tapi saat seorang remaja bermama Corey Cunningham (Rohan Campbell) dituduh membunuh seorang anak laki-laki saat sedang bertugas mengasuhnya, membuat segala kekerasan dan teror yang dialami Laurie kembali muncul dan memaksa dirinya untuk menghadapi sang iblis yang tak bisa dikontrolnya tersebut. Dan kali ini untuk yang terakhir dan selamanya!

Selain Jamie Lee Curtis dan Andi Matichak, yang juga kembali memerankan karakter mereka dalam franchise ini adalah Will Patton memerankan polisi Frank Hawkins, Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace dan James Jude Courtney sebagai The Shape a.k.a. Michael Myers.

Film merupakan garapan David Gordon Green dan difilmkan selama dua bulan mulai Januari tahun ini. Ada proses reshoot yang dilakukan di bulan Juni, namun tidak lama yaitu empat hari saja dan tampaknya tidak mempengaruhi jadwal perilisan film semula, 14 Oktober.

Simak trailer Halloween Ends di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.