News


Sabtu, 16 Juli 2022 - 21:40:49 WIB
Samara Weaving Bergabung Dalam Jajaran Pemain Scream 6
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 690 kali

Ghostface akan kembali meneror layar lebar di film keenam franchise Scream tahun depan. Kali ini seting akan berpindah ke kota New York.

Dan meski produksi film sudah berlangsung lumayan lama tapi ternyata jajaran pemainnya belum diungkap semua. Sebagaimana laporan eksklusif oleh Bloody Disgusting, aktris asal Australia yang sudah kenyang makan asam garam di dunia film horor, Samara Weaving, juga bergabung di dalamnya.

Bagi para penikmat film horor pasti mengenal Samara yang sudah "banjir darah" di film-film seperti Ready or Not, Mayhem atau The Babysitter. Kehadiran Samara dalam Scream 6 adalah sebuah kejutan manis, karena merupakan ajang reuninya bersama tim Radio Silence/duo sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett.

Samara memang terangkat namanya saat membintangi film horor rilisan 2019 hasil garapan Radio Silence, Ready or Not. Bahkan sebenarnya Matt dan Tyler berniat mengajak Samara untuk turut membintangi Scream (2022) namun masalah jadwal menghalangi wacana ini.

Samara sendiri mengkonfirmasi hal ini kepada Collider di tahun 2020 lalu. Bahkan sesi pembicaraan mereka sudah cukup intens, meski sayangnya mereka tidak berhasil mendapatkan skedul yang pas. Untunglah kali ini rupanya tim Scream dan Samara bisa menemukan waktu yang cocok sehingga Samara bisa disertakan.

Samara disebutkan akan berperan sebagai Jean McKenzie, yang merupakan kakak dari korban Ghostface dalam Scream (2022), yaitu Liv McKenzie (diperankan Sonia Ammar). Hanya saja, sejauh ini belum diketahui apakah karakter yang akan diperankan oleh Samara ini hanya sekedar menjadi cameo atau bintang pendukung.

Samara bukan satu-satunya nama pemain baru yang diungkap Scream 6, karena ada juga nama aktor langganan Wes Anderson dan juga pendukung franchise Spider-Man milik MCU, Tony Revolori.

Film Scream keenam rilisan Spyglass Media dan Paramount Picture ini memang akan bertabur bintang. Sebelum nama Samara dan Tony diungkap, disebutkan Hayden Panettiere pun terlibat di dalam Scream 6 dengan kembali memerankan karakter Kirby Reed dari Scream 4.

Courtney Cox juga kembali memerankan karakter favorit banyak fans, Gale Weathers, meski sayangnya Neve Campbell memilih untuk absen memerankan karakter ikonik Sidney Prescott di film keenam ini.

Mereka bergabung bersama jajaran bintang Scream 5; Melissa Barrera (“Sam”), Jasmin Savoy Brown (“Mindy”), Mason Gooding (“Chad”) dan Jenna Ortega (“Tara”).

Yang juga membintangi adalah Dermot Mulroney (Copycat), Jack Champion (Avatar: The Way of Water), Liana Liberato (The Beach House), Devyn Nekoda (Ghostwriter), Josh Segarra (Arrow) serta Henry Czerny (Ready or Not).

Premis film menyebutkan empat penyintas di tragedi teror Ghostface memutuskan untuk meninggalkan kota Woodsboro dan memulai babak baru dalam hidup mereka. Tapi rasa-rasanya kehidupan mereka tidak akan bebas begitu saja dari incaran Ghostface.

James Vanderbilt dari Project X Entertainment bertugas sebagai penulis naskah bersama dengan Guy Busick. Vanderbilt juga menjabat sebagai produser bersama Paul Neinstein dan William Sherak.

Sedang kreator franchise ini, Kevin Williamson, dan anggota ketiga Radio Silence, Chad Villella, merupakan para produser eksekutif film bersama dengan Gary Barber dan Peter Oillataguerre dari Spyglass, serta juga Cathy Konrad dan Marianne Maddalena.

Scream 6 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 31 Maret 2023.

Selain Scream 6, film-film terbaru Samara Weaving adalah Babylon karya Damien Chazelle dan biopic Chevalier.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.