News


Rabu, 13 Juli 2022 - 17:21:17 WIB
Dari Leonardo DiCaprio Sampai Andrew Garfield, Sajian Koleksi Terbaru di Lionsgate Play Bulan Juli
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1532 kali

Film-film Hollywood terbaik dengan bintang film ternama hadir menjadi koleksi terbaru Lionsgate Play di bulan Juli.

Tayang eksklusif perdana di Lionsgate Play adalah Vendetta film aksi laga dari Bruce Willis. Selain itu, ada juga film-film dari Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield, sampai Jason Statham, dan Chadwick Boseman.

Seperti apakah film-film yang tayang di Lionsgate Play Bulan Juli? Ini Daftarnya:

Vendetta (2022)

Bruce Willis bertemu Mike Tyson di film thriller aksi yang berlokasi di pinggiran kota Georgia ini. Berbeda dari biasanya, Bruce Willis kali ini berperan sebagai seorang kingpin. Dikisahkan seorang mantan marinir William (Clive Standen) yang putrinya dibunuh oleh keluarga mafia Donnie. William kemudian membalas dendam kepada keluarga ini.

Vendetta adalah salah satu film terakhir Bruce Willis sebelum ia memutuskan mundur dari dunia film akibat penyakit Aphasia yang dideritanya.


21 Bridges (2019)

Film thriller aksi yang disutradarai Brian Kirk ini dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai seorang detektif NYPD bernama Andre yang menutup 21 penyeberangan suangai di Manhattan untuk menemukan dua tersangka pembunuhan polisi.

Film ini dibanjiri bintang seperti Sienna Miller, Stephan James, Keith David, Taylor Kitsch, J. K. Simmons untuk peran pembantu.


The Wolf of Wall Street (2013)

Berdasarkan kisah nyata Jordan Belfort, pialang saham yang dihukum karena penipuan, The Wolf of Wall Street merupakan salah satu film penting di karier Leonardo DiCaprio yang gemilang. Film arahan Martin Scorsese ini memadukan biopik drama dengan sajian keliaran yang komedik. DiCaprio sendiri memenangkan Golden Globe untuk aktor musikal atau komedi terbaik.


Lady of the Manor (2021)

Justin Long dan saudaranya Christian Long melakukan debut melalui film komedi yang berkisah tentang seorang pemandu tur di lokasi bersejarah yang asal dan kemudian malah berteman dengan hantu penunggu rumah bangsawan. Komedi ini dibintangi oleh Melanie Lynskey, Judy Greer, Long, Ryan Phillippe, Luis Guzmán dan Patrick Duffy.


Who Is Ghislaine Maxwell (2022)

Mini-serial TV tentang sosok Ghislaine Maxwell, seorang sosialita yang terbukti bersalah atas keterlibatannya atas perdagangan seks anak dan merupakan kolega Jeffrey Epstein yang kasusnya mengguncang Hollywood. Who Is Ghislaine Maxwell melalui tiga episode mengisahkan kehidupannya sebelum dan sesudah pertemuan dengan Epstein.


Hacksaw Ridge (2016)

Kisah biopik perang yang membawa Andrew Garfield meraih nominasi Aktor Terbaik di Oscar ke-89 ini juga merupakan comeback penyutradaraan Mel Gibson. Film yang menyuarakan pesan perdamaian dan anti perang ini dipilih oleh American Film Institute sebagai satu dari sepuluh film terbaik di tahun 2016.


Wild Card (2015)

Jason Statham menyiapkan film ini selama lima tahun sebelum akhirnya salah satu kolaborator setianya Simon West mau menggarapnya. Film thriller aksi ini berkisah tentang Nick Wild (diperankan oleh Statham) seorang penjudi akut yang berjuang sembuh dan bekerja sebagai bodyguard. Kemudian ia harus berurusan dengan para gangster dan keseruan dimulai.


Tentunya masih ada sajian lainnya dari Lionsgate Play di bulan Juli ini. Boleh ditunggu untuk informasi selanjutnya.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.