News


Jumat, 08 Juli 2022 - 21:08:57 WIB
Steve Yeun Reuni Bersama Sutradara Bong Joon-ho Untuk Adaptasi Mickey7
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1713 kali

Proyek film terbaru dari Bong Joon-ho, sutradara kenamaan asal Korea Selatan sehabis Parasite (2019), yang menganugerahi dirinya dan filmnya piala Oscar, adalah sebuah adaptasi untuk novel berjudul Mickey7.

Sudah diketahui jika aktor pemeran The Batman, Robert Pattinson, akan menjabat sebagai pemeran utamanya. Kini sudah diketahui siapa lagi aktor yang akan menemani Pattinson, yaitu aktor Amerika Serikat berdarah Korea, Steven Yeun.

Adapatasi Mickey7 akan menjadi ajang reuni bagi Yeun dan Bong, setelah ia sempat terlibat dalam film petualangan fiksi-ilmah sang sutradara untuk Netflix, Okja, di tahun 2017 lalu.

Pada tanggal 7 Juli kemarin Deadline melaporkan kabar menarik ini. Adaptasi Mickey7 oleh sutradara Bong akan berada di bawah naungan studio besar Hollywood, Warner Bros.

Sejauh ini belum diketahui judul resmi filmnya kecuali merupakan adaptasi dari novel bergenre fiksi-ilmiah berjudul Mickey7 tulisan Edward Ashton. Selain Pattinson dan Yeun film juga dibintangi oleh Mark Ruffalo, Toni Collette dan juga Naomi Ackie.

Sebagaimana yang dilaporkan sebelumnya, Bong juga akan memproduksi filmnya di bawah rumah produksi miliknya, Offside, berkolaborasi dengan Choi Doo-ho untuk Kate Street Picture Company dan Plan B. Bong dan Choi juga bekerjsama dalam mengerjakan Okja.

Novelnya sendiri diterbitkan di tanggal 15 Februari yang lalu dan berkisah tentang Mickey7, seorang pekerja "sekali pakai" yang dikirim ke dunia nun jauh sana dalam sebuah ekspedisi untuk mengkolonisasi sebuah planet es bernama Niflheim.

Selepas sukses Parasite, baik di ajang penganugerahan dan box office, nama Bong memang sontak terangkat. Tidak heran ia diberikan manuskrip untuk Mickey7 jauh sebelum diterbitkan. Bong rupanya sangat tertarik dengan manuskrip tersebut sehingga kemudian berniat untuk mengadaptasinya menjadi sebuah film.

Sementara itu, Yeun sebentar lagi bisa disaksikan dalam film thriller-horor terbaru Jordan Peele, Nope, yang akan tayang mulai tanggal 22 Juli mendatang. Yeun membintangi filmnya bersama dengan Daniel Kaluuya dan Keke Palmer.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.