News


Sabtu, 12 Februari 2011 - 18:46:50 WIB
Christopher Nolan Wants to Direct a Howard Hughes Biopic?
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2960 kali

Apa yang biasanya Christopher Nolan lakukan ketika sedang membuat film Batman? ada dua hal: pertama, dia akan mengklaim untuk tidak membuat sekuel selanjutnya dan kedua, dia akan menyutradari proyek personal seperti yang sebelumnya dia kerjakan, "The Prestige" dan "Inception".

Sekarang pun dia melakukan hal yang sama, ketika membuat 'The Dark Knight Rises', pertama dia mengaku ini adalah film 'Batman' terakhir, dan selanjutnya dia kembali mengerjakan proyek yang lebih personal, apakah itu?

NY magazine mengabarkan setelah nanti Nolan selesai dengan Batman ke-3, dia akan menyutradarai film biopik tentang Howard Hughes. Nolan dikatakan sudah memiliki rencana membuat film ini sebelum 'Aviator' yang disutradarai oleh Martin Scorsese, tidak ingin dibanding-bandingkan atau mengeluarkan film yang sama, Nolan akhirnya meletakkan proyek ini kembali ke lemari pendingin alias dihentikan terlebih dahulu. Sekarang akhirnya dia kembali dengan proyek biopik tersebut.

Berbeda dengan biopik Howard Hughes milik Scorsese dengan bintang Leonardo DiCaprio, yang menceritakan kisah Hughes pada masa jayanya, Nolan akan lebih fokus ke masa-masa tergila Hughes, setelah masa jayanya. Nolan dikabarkan akan memulai syuting di 2012 lalu merilisnya di 2014. Film ini akan mengadaptasi buku karya Michael Drosnin berjudul "Citizen Hughes: The Power, the Money and the Madness" yang diterbitkan pertama kali pada 1985.

Apakah ini proyek ambisius seorang Nolan untuk memboyong Oscar, seperti yang kita tahu bersama pihak Academy seperti "bermusuhan" dengan film-filmnya, bisa dilihat dia gagal masuk dalam nominasi Oscar untuk sutradara terbaik tahun ini, walau 'Inception' tetap masuk nominasi film terbaik. Kita lihat saja kelanjutan berita tentang film biopik ini, semoga bukan rumor belaka.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.