News


Selasa, 28 Juni 2022 - 22:51:42 WIB
Johnny Depp Bantah Rumor Tawaran $301 Juta Untuk Kembali Ke Franchise Pirates Of The Caribbean
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1633 kali

Rumor yang sedang kencang beredar saat ini adalah kemungkinan kembalinya Johnny Depp ke franchise Pirates of the Carribean selepas usainya kasus pencemaran nama baik yang melibatkan dirinya dan sang mantan istri, Amber Heard.

Fans tentu saja senang mendengar kabar ini, meski rasa-rasanya ekspektasi harus kembali diturunkan karena seorang perwakilan dari pihak sang aktor telah angkat suara untuk mengklarifikasi kabar yang beredar.

Sebagaimana laporan PopTopic, yang mengutip informasi dari sumber orang dalam, Disney disebutkan menawarkan jumlah kontrak fantastis senilai $301 juta kepada Depp untuk kembali memerankan sang bajak laut ikonik, Jack Sparrow, dalam franchisenya.

Studio disebutkan juga menyiapkan kontrak luar biasa sebagai tanda permintaan maaf resmi dan permintaan agar sang bintang membintangi film baru Pirates of the Caribbean selain juga serial untuk Disney+.

Kabar ini beredar empat tahun selepas Depp dan Disney memutuskan untuk tidak kembali bekerjasama. Sang sumber menyebutkan jika pihak Disney sangat tertarik untuk menjalin kembali hubungan bersama Depp.

Bahkan disebutkan Disney telah menghubungi Depp sebelum sidang kasusnya bersama Heard dimulai. Menurut sang sumber, petinggi Disney bahkan memberi keranjang bingkisan yang disertai surat menyentuh hati. Meski begitu, sang sumber tidak tahu pasti bagaimana penerimaan dan tanggapan Depp.

Menyusul kemudian, perwakilan Depp mengklarifikasi dengan menyebutkan tidak ada setitik kebenaran pun di laporan tadi. "Ini semua dibuat-buat," katanya pada NBC News.

Depp berperan sebagai Jack Sparrow dalam lima film di franchise Pirates of the Caribbean, semenjak tahun 2003 dengan Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl. Sedang film terakhir franchise adalah rilisan 2017, yaitu Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Total pendapatan franchise dari lima film ini adalah $4.524 miliar

Di bulan Mei, saat Depp terlibat perseteruan hukum bersama heard, produser franchise ini, Jerry Bruckheimer, mengatakan kepada The Sunday Times jika saat ini tidak ada rencana untuk kembalinya sang aktor dalam proyek Pirates terbaru. Menurutnya masa depan belum diputuskan.

Depp sendiri memenangkan kasus hukumnya tersebut, dengan para juri di sebuah pengadilan di Virginia jika Heard bertanggung jawab untuk pencemaran bama baik Depp. Juri menetapkan ganti rugi $10 juta dan $5 juta sebagai hukuman kepada Heard.

Hakim Fairfax County Circuit Court, Penney Azcarate, kemudian mengurangi nilai ganti ruginya menjadi $350.000 saja, yang merupakan batas undang-undang atau batas hukum negara bagian, sehingga biaya total ganti ruginya kurang dari $ 10.4 juta.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.