News


Kamis, 23 Juni 2022 - 23:45:34 WIB
Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipakai Oleh DC Lagi Selepas The Flash
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1612 kali

Salah satu aktor pemeran superhero dalam DC Extended Universe, Ezra Miller, rupanya tidak akan lagi terlibat dalam film-film mendatang adaptasi komik DC ini. Menurut laporan terbaru, Ezra akan dilepas dari film-film DC setelah film aksi solonya dalam The Flash.

Ezra berperan sebagai Barry Allen alias The Flash dalam film DC mendatang tersebut, yang telah menyelesaikan produksinya di bulan Oktober 2021 lalu dan direncanakan dirilis di tahun 2023 mendatang.

Penyebabnya tentu saja berbagai kasus yang menerpa Ezra baru-baru ini. Ia telah beberapa kali ditangkap pihak berwajib dan juga menjadi subjek untuk sebuah perintah penahanan dalam beberapa bulan terakhir.

Pekan lalu, seorang anak berusia 12 tahun dan ibunya memohon perintah perlindungan dari Ezra dengan tuduhan mengusik/mengganggu sang anak.

Sedang awal bulan ini, orang tua dari aktivis yang masih berusia 18 tahun, Tokata Iron Eyes, meminta pengadilan untuk menyediakan perlindungan dari sang aktor dengan alasan Ezra menggunakan "kekerasan, intimidasi, ancaman kekerasan, rasa takut, paranoia, delusi dan obat-obatan" untuk menahan anak mereka.

Di beberapa bulan ini Ezra memang telah ditangkap beberapa kali, seperti karena perilaku tidak tertib dan pelecehan di bar karaoke di Hawaii, dan juga karena diduga memukul seorang perempuan dengan kursi. Sejauh ini Ezra belum secara terbuka mengomentari berbagai insiden ini.

Ezra Miller sebagai The Flash. CREDIT: Alamy

Menurut laporan yang dilepas Deadline, CEO dari Warner Bros Discovery, David Zaslav, sedang menghadapi "krisis" untuk bagaimana menangani berita buruk yang seolah terus menerus dimunculkan oleh pemeran Credence Barebone dalam franchise Fantastic Beasts ini.

Sebuah sumber menyebutkan kepada Deadline jika tidak ada kemenangan bagi Warner Bros. dalam kasus ini. Harapan saat ini adalah skandal yang dilakukan Ezra setidaknya bisa teredam sebelum filmnya dirilis dan juga berharap yang terbaik untuk hasil yang didapat oleh The Flash.

Lebih lanjut sang sumber menyebutkan, meskipun tidak ada tuduhan yang dilayangkan kepada Ezra dalam waktu dekat, namun studio sudah kehilangan minat untuk tetap memakai Ezra sebagai Barry Allen/The Flash dalam film-film DC mendatang mereka.

Sejauh ini belum ada komentar resmi yang dilepas Warner Bros. untuk berita ini.

Disutradarai Andy Muschietti (IT, Mama), The Flash juga dibintangi oleh Ben Affleck dan Michael Keaton sebagai Bruc Wayne/Batman dalam versi masing-masing, selain juga, Ron Livingston, Kiersey Clemons, Michael Shannon dan Antje Traue.

The Flash akan dirilis di tanggal 23 Juni 2023.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.