News


Rabu, 15 Juni 2022 - 22:32:02 WIB
Harry Styles Adalah Polisi Dengan Sebuah Rahasia Dalam My Policeman
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1120 kali

Teaser trailer perdana untuk salah satu film terbaru Harry StylesMy Policeman, telah diungkap. Di dalamnya kita bisa melihat sang superstar pop ini sebagai seorang polisi yang menyimpan sebuah rahasia.

Styles berperan sebagai versi muda dari seorang polisi bernama Tom dalam film yang merupakan adaptasi dari novel terbitan 2012 karangan Bethan Roberts ini. Kisahnya sendiri berpusat pada sebuah cinta segitiga antara seorang pria, seorang perempuan dan seorang polisi.

Polisi yang dimaksud tentu saja adalah yang diperankan oleh Styles dan berbeda dengan kisah cinta biasanya, perselingkuhan yang terjadi adalah antara dua pria dan menempatkan sang istri di tengah-tengah.

 

 

Berseting di Brighton di era 1950-an, sang polisi Tom menikahi seorang guru sekolah bernama Marion (Emma Corrin), sementara juga menjalin hubungan asmara bersama Patrick (David Dawson), seorang kurator meseum. Rahasia yang tersimpan mengancam untuk menghancurkan kehidupan mereka.

Film juga berseting di era 90-an, di mana versi tua Tom, Marion dan Patrick diperankan oleh Linus Roache, Gina McKee dan Rupert Everett.

Teaser untuk film fokus pada peristiwa yang terjadi di masa lalu, di mana Tom dan Patrick untuk pertama kalinya mendapati jika mereka memiliki perasaan cinta untuk satu sama lainnya.

Menjadi masalah karena di masa itu hubungan sesama jenis masih dianggap tabu bahkan ilegal sehingga bisa saja dipersekusi secara hukum. Apalagi Tom berstatus sebagai seorang polisi.

Diproduksi oleh Amazon Studios, My Policeman adalah garapan sutradara Michael Grandage berdasarkan naskah adaptasi oleh penulis peraih nominasi Oscar, Ron Nyswaner.

My Policeman rencananya akan dirilis di bioskop Amerika Serikat dan Inggris mulai tanggal 21 Oktober dan debut secara global melalui platform streaming Amazon Prime Video mulai tanggal 4 November.

Selain My Policeman, film baru Harry Styles lainnya di tahun 2022 ini adalah thriller psikologis Don’t Worry Darling yang akan dirilis di tanggal 23 September. Harry membintangi filmnya bersama Florence Pugh, Chris Pine, Olivia Wilde, Gemma Chan dan banyak lagi.

Simak teaser trailer dan poster untuk My Policeman di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.