News


Rabu, 15 Juni 2022 - 22:09:51 WIB
Paddington 3 Ungkap Judul Resmi & Sutradara Barunya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1699 kali

Selepas Paddington 2 di tahun 2017 lalu, akhirnya kita bisa kembali menyaksikan petualangan seru dari si beruang menggemaskan, Paddington.

Kini sudah diketahui apa judul resmi untuk Paddington 3 selain juga siapa yang akan menjabat sebagai sutradara untuk menggantikan Paul King, yang menjadi pengarah untuk dua film sebelumnya.

Berjudul Paddington in Peru, film akan digarap oleh sineas Dougal Wilson. Paul sendiri saat ini sedang disibukkan dengan proyek film prekuel untuk Charlie and the Chocolate Factory, berjudul Wonka.

Kepada The Hollywood Reporter, Wilson mengaku sangat senang, meski sedikit terintimidasi, saat diberi tanggung jawab untuk mengarahkan Paddington 3, mengingat ia adalah fans untuk dua film Paddington sebelumnya. Baginya ini adalah sebuah tanggung jawab yang besar, namun upayanya adalah untuk fokus mengerjakan Paddington 3 dengan menghormati banyak orang yang mencintai sang beruang istimewa.

King akan tetap terlibat dalam film, meski kini hanya duduk sebagai produser eksekutif, selain juga menulis cerita film bersama kolaboratornya dalam film-film Paddington sebelumnya, Simon Farnaby dan Mark Burton. Burton berkolaborasi bersama Jon Foster dan James Lamont dalam penulisan naskah.

Paddington in Peru rencananya akan memulai proses pengambilan gambar di tahun 2023 dengan lokasi di kota London dan juga negara Peru, yang dalam kisahnya merupakan kampung halaman Paddington.

Sebagaimana yang kita semua ketahui, Paddington berasal dari kawasan "Peru tergelap" yang nyaras di stasiun Paddington di kota London dan kemudian terlibat dalam petualangan seru. Paddington sendiri diangkat dari seri buku anak-anak karangan Michael Bond.

Plot dan jajaran pemain filmnya tidak sekaligus diungkap. Aktor Ben Wishaw bertugas sebagai pengisi suara untuk Paddington dalam dua film sebelumnya.

Ia melakukan petualangan bersama keluarga Brown yang yang dalam film dibintangi antara lain oleh Hugh Bonneville dan Sally Hawkins. Paddington (2014) dan Paddington 2 melibatkan Nicole Kidman dan Hugh Grant sebagai sang antagonis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.