News


Sabtu, 12 Februari 2011 - 14:05:15 WIB
Arnold Schwarzenegger Confirms He Will Return to Acting
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2973 kali

Arnold Schwarzenegger bermain film lagi? woo-hoo!! layak untuk ditunggu, apapun filmnya nanti, semoga saja memang terjadi. Sebuah pelepas rindu juga saat Arnold muncul di film Sylvester Stallone, The Expendables, yah walau hanya sebagai cameo saja, apalagi jika dia benar-benar muncul dalam satu film penuh.

Setelah Arnold meninggalkan kursi pemerintahan sebagai gubernur California, dia sekarang lebih memprioritaskan untuk mengurusi masalah global warming, sangat positip tentunya, namun ternyata dibalik perhatiannya pada lingkungan, Arnold juga mempertimbangkan untuk kembali berakting.

Melalui akun twitternya dia menulis: "Exciting news. My friends at CAA have been asking me for 7 years when they can take offers seriously. Gave them the green light today". CAA merupakan talent agency yang sekarang sepertinya sudah diberi "lampu hijau" oleh Arnold untuk memberikan dia peran dalam film.

Arnold sendiri sebelumnya mengungkapkan kalau dia telah membaca 3 script yang berbeda, salah-satunya berjudul "With Wings as Eagles" yang ditulis oleh Randall Wallace (Braveheart, We Were Soldiers). Ceritanya berdasarkan kisah nyata seorang perwira Jerman yang tidak sejalan dengan partai Nazi dan justru malah menolong tawanan orang Amerika kabur. Kita nantikan saja apakah Arnold Schwarzenegger akan betul-betul muncul kembali di layar lebar?


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.