News


Selasa, 24 Mei 2022 - 19:32:02 WIB
Mission: Impossible 7 Adalah Mission: Impossible – Dead Reckoning – Part One & Rilis Trailernya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3565 kali

Dengan diluncurkan trailer perdanannya, kini sudah diketahui judul resmi untuk Mission: Impossible 7. Film mutakhir dari franchise aksi mata-mata berusia panjang ini berjudul Mission: Impossible – Dead Reckoning – Part One.

Sesuai judulnya, Part Two juga siap menyusul di masa mendatang. Untuk sementara, kita simak dulu trailer untuk Part One-nya ini. Sekali lagi sang bintang utama, Tom Cruise memamerkan aksi stunt mendebarkan di dalam film, setidaknya jika menilik trailer.

Dalam trailer tampak agen Ethan Hunt yang diperankan Cruise sedang mengendarai sebuah sepeda motor melompati sebuah tebing. Tentunya bukan itu saja aksi berbahaya yang dilakukan Cruise untuk memeriahkan filmnya.

Penonton juga bisa melihat penampakan kembali karakter Kittridge, yang diperankan oleh aktor senior Henry Czerny. Sosoknya pertama kali muncul di film Mission: Impossibble yang pertama yang dirilis di tahun 1996 lalu.

Jika di film pertamanya Kittridge terlihat sebagai karakter yang tidak terlalu simpatik terhadap Hunt, 25 tahun kemudian tampaknya perasaan tersebut belum berubah juga.

Di bulan Januari yang lalu tanggal rilis untuk Mission: Impossible 7 kembali ditunda karena masih ada kecemasan untuk pandemi COVID-19. Di bulan September tahun lalu, tanggal rilis film didorong menjadi 30 September 2022, atau empat bulan dari rencana awal rilis, yaitu 27 Mei 2022. Sebelumnya, film sebenarnya dijadwalkan rilis di bulan Juli 2021.

Paramount Pictures dan Skydance kini telah mengumumkan jika film akan dirilis di tanggal 14 Juli 2023, yang utamanya setelah pandemi mempengaruhi jalannya produksi film yang berlangsung di Inggris Raya.

Film kedelapan franchise ini dikerjakan bersamaan dengan film ketujuhnya dan The Wrap mengkonfirmasi jika Part Two akan dirilis di tanggal 28 Juli 2024.

Sebagaimana laporan Variety di bulan Februari, dua film ini akan menjadi semacam "perpisahan" utnuk Cruise dari serinya, atau bahkan juga menjadi bagian terakhir dari franchise.

Mission: Impossible – Dead Reckoning – Part One dibintangi juga oleh Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, Esai Morales, Rob Delaney, Cary Elwes dan Indira Varma.

Christopher McQuarrie kembali menjabat sebagai sutradara berdasarkan naskah tulisannya sendiri.

Simak trailer Mission: Impossible – Dead Reckoning – Part One di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.