News


Minggu, 22 Mei 2022 - 23:48:08 WIB
Margot Robbie Bintangi & Produseri Prekuel Untuk Franchise Oceans Eleven
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1436 kali

Aktris kawakan Margot Robbie sepertinya sedang menyiapkan sebuah proyek pencurian besar.

Bintang asal Australia berusia 31 tahun dan peraih nominasi Academy Awards ini saat ini sedang mengembangkan sebuah film terbaru dari franchise Ocean’s Eleven bersama Warner Bros. Disebutkan Margot juga akan membintangi film yang disebutkan sebagai sebuah prekuel dan juga “period film” ini.

Berbagai media melaporan jika sang Harley Quinn dalam DC Extended Universe ini akan melakukan reuni bersama sutradara Jay Roach dalam filmnya. Sutradara pemenang empat piala Emmy ini sebelumnya telah mengarahkan Margot dalam Bombshell di tahun 2019 lalu. Berkat film tersebut, Margot kembali mendapatkan nominasi Oscar, kali ini untuk kategori Best Supporting Actress.

Margot akan turut menjabat sebagai produser film bersama dengan Tom Ackerley, mitranya di rumah produksi LuckyChap. Jay juga bertindak sebagai produser bersama dengan eksekutifnya di rumah produksi Delirious Media, Michelle Graham.

Carrie Solomon disebutkan akan bertugas sebagai penulis naskah. Detil untuk naskahnya masih disimpan rapat-rapat, namun disebutkan kisah di dalamnya akan berseting di Eropa di era 1960-an. Meski proyek sebenarnya masih belum mendapat lampu hijau, tapi direncanakan akan memulai produksi di musim semi 2023.

Franchise Ocean’s Eleven dimulai di tahun 2001 lalu oleh sineas kawakan Steven Soderbergh dengan naskah tulisan Ted Griffin berdasarkan film rilisan 1960 berjudul sama dan dibintangi oleh para Rat Pack.

Versi remake yang dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon dan Julia Roberts ternyata sukses secara komersil, sehingga melahirkan dua sekuel, Ocean’s Twelve (2004) dan Ocean’s Thirteen (2007).

Selepas dari satu dekade lamanya, franchise kembali dibuka dengan sebuah film rilisan 2018 dengan fokus pada karakter perempuan, yaitu Ocean’s 8. Jajaran bintang kenamaan pun dilibatkan di dalamnya, seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Helena Bonham Carter dan Rihanna.

Film terakhir Margot Robbie adalah di tahun 2021 lalu, yaitu The Suicide Squad yang merupakan garapan James Gunn, di mana ia kembali memerankan Harley Quinn.

Margot baru saja menyelesaikan produksi film David O. Russel, Amsterdam, dan juga film terbaru Damien Chazelle, Babylon. Saat ini Margot sedang menyelesaikan proses syuting film garapan Greta Gerwig, Barbie, yang diangkat dari boneka ikonik produksi Mattel.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.