News


Rabu, 18 Mei 2022 - 16:15:35 WIB
Trailer Perdana She-Hulk Ungkap Judul Resmi & Tanggal Rilisnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1572 kali

Hanya beberapa hari selepas bocornya tanggal premiere untuk serial Marvel Cinematic Universe terbaru untuk Disney+, She-Hulk, kini hadir sebuah trailer perdananya.

Dari trailer serial yang dibintangi oleh Tatiana Maslany ini telah dikonfirmasi jika serial akan tayang mulai tanggal 17 Agustus mendatang. Tentu saja trailer She-Hulk ini menghadirkan cuplikan lebih panjang dibandingkan teaser-nya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, trailer juga mengungkap judul lengkap serialnya, yaitu She-Hulk: Attorney at Law.

Dalam trailer kita bisa melihat penampilan Maslany sebagai Jennifer Walters, seorang pengacara yang mendapat "anugerah" di luar harapannya setelah menerima tranfusi darah dari sang sepupu, Bruce Banner alias sang Hulk. Selepasnya Jennifer menjadi She-Hulk jika sedang marah.

Trailer juga memperlihatkan penampakan Jameela Jamil sebagai sang villain, Titania, selain kembalinya Tim Roth untuk memerankan Abomination dan pastinya Mark Ruffalo sebagai Hulk versi Smart Hulk. Dari laporan terbaru, kabarnya Benedict Wong juga akan terlibat di dalamnya untuk kembali memerankan Wong.

Dengan durasi sepanjang 2 menitan saja, banyak hal yang bisa disimak dari She-Hulk: Attorney at Law. Satu yang pasti, nuansa komedi memang terlihat lebih mendominasi di dalam serial sehingga rasa-rasanya tampil lebih ringan dan santai dibandingkan film atau serial MCU lain.

She-Hulk: Attorney at Law merupakan salah satu serial MCU paling ditunggu di Disney+. Secara umum, tanggapan publik untuk serialnya cukup positif, meski ada juga yang mengutarakan rasa kecewa mereka akan efek CGI serial yang dianggap tidak terlalu meyakinkan.

Meski begitu, masih ada waktu sekitar tiga bulan lagi sebelum serial tayang, yang berarti ada kemungkinan apa yang tersaji di trailer bukanlah hasil akhir seperti yang bisa disimak dalam serialnya nanti.

Serial dibintangi juga oleh Ginger Gonzaga, Renée Elise Goldsberry, Josh Segarra, Jon Bass, Anais Almonte dan Nicholas Cirillo. Kabarnya, superhero unik Frog-Man juga akan hadir di serialnya.

She-Hulk: Attorney at Law akan terdiri atas 9 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit. Kat Coiro menyutradarai episode 1-4, 8 dan 9, sedang Anu Valia menyutradarai episode 5-7.

Simak trailer dan posternya di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.