News


Jumat, 13 Mei 2022 - 22:13:30 WIB
Hayden Panettiere Resmi Kembali Ke Franchise Scream Melalui Scream 6
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 335 kali

Salah satu karakter yang mencuri perhatian, dan memiliki jumlah fans yang tidak sedikit, dalam franchise Scream adalah Kirby Reed.

Diperankan oleh Hayden Panettiere, Kirby pertama kali muncul dalam Scream 4 yang tayang di tahun 2011 lalu. Meski di film tersebut diperlihatkan Kirby menjadi salah satu korban keganasan sang Ghostface, namun "mayatnya" tidak pernah diperlihatkan sehingga para fans berspekulasi jika ia bertahan hidup.

Tidak heran jika kemudian para fans berkeinginan jika karakter Kirby ini kembali terlibat jika Scream kembali dilanjutkan. Sayangnya, saat film kelima franchise ini, Scream, tayang di bulan Januari 2022 lalu, Kirby tidak turut disertakan.

Meski begitu, film telah mengkonfirmasi jika Kirby memang telah selamat melalui sebuah easter egg singkat yang ditampilkan dalam salah satu adegan. Kini, keinginan para fans pun terwujudkan karena Paramount telah mengkonfirmasi jika Hayden secara resmi kembali dalam franchise dan akan turut membintangi Scream 6.

Film yang akan memulai proses syutingnya di musim panas ini menandakan kembalinya Hayden ke dunia akting, semenjak terakhir membintangi serial musikal Nashville dari tahun 2012 ke tahun 2018.

Sang bintang serial Heroes ini akan bergabung bersama nama-nama lain yang juga telah dikonfirmasi untuk kembali, yaitu Courtney Cox, dan juga para bintang Scream (2022), yaitu Melissa Barrera, Jasmin Savoy Brown, Mason Gooding dan Jenna Ortega.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui apakah Neve Campbell akan kembali terlibat untuk memerankan sang karakter ikonik franchise, Neve Campbell, setelah karakter dirinya tampil sebagai pendukung dalam Scream (2022). Beberapa waktu lalu Neve memang sempat menyebutkan jika ia bersedia kembali, asalkan ia merasa puas dengan naskah yang diterimanya.

Courtney sendiri akan kembali memerankan karakter Gale Weathers. Dan sebagaimana laporan People.com, Courtney menyebutkan jika naskah Scream 6 sangat bagus. Meski begitu, ia menolak untuk membahas lebih lanjut detil tentang filmnya.

Sedang Melissa Barrera, Jasmin Savoy Brown, Mason Gooding dan Jenna Ortega akan kembali memerankan Sam, Mindy, Chad dan Tara, karakter-karakter yang diperkenalkan melalui Scream (2022).

Plot dalam Scream 6 disebutkan akan melanjutkan kisah para penyintas pembantaian Ghostface di Scream (2022), saat mereka meninggalkan kota Woodsboro dan memulai babak baru dalam hidup mereka.

Duo Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett akan kembali menjabat sebagai sutradara, berdasarkan naskah tulisan James Vanderbilt dan Guy Busick.

Scream 6 akan tayang pada tanggal 31 Maret 2023.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.