News


Sabtu, 12 Februari 2011 - 12:20:02 WIB
Tupac Shakur Biopic Will Start Filming This Summer
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3203 kali

Morgan Creek Productions telah mengumumkan jika film biopik yang berkisah tentang Tupac Shakur, diberi judul "Tupac", dijadwalkan akan syuting pada awal musim panas tahun ini, sutradara "Training Day", Antoine Fuqua, dikabarkan akan berada di kursi penyutradaraan film ini.

Film ini akan menceritakan kisah hidup Tupac, termasuk kebangkitan karirnya di dunia musik sebagai artis hip hop, dan juga di dunia film. Tentu saja nantinya film ini juga akan menyorot kontroversi yang membalut kehidupan sang superstar kala dia berada dibawah bendera perusahaan rekaman Death Row Records, dimana dia juga terlibat di tengah "perang" antara rapper East coast dan West coast.

Ditanya soal film ini, ibunda Tupac Shakur, Afeni Shakur-Davis, memberikan sedikit komentarnya: "I am confident that Morgan Creek will stay true to the common goal we share of depicting Tupac's life in a way that will allow the world to see the authenticity of his artistry, his hopes, and his life goals."

"Tupac" sekarang sedang mengkasting calon-calon pemainnya, sedangkan syuting sendiri akan mengambil lokasi di Los Angeles, New York, Georgia dan Las Vegas.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.