News


Sabtu, 30 April 2022 - 15:47:09 WIB
Spin-off Untuk Franchise A Quiet Place Adalah Sebuah Prekuel Berjudul Day One
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 618 kali

Wacana spin-off untuk franchise film monster A Quiet Place telah mendapat lampu hijau dan kini telah dikonfirmasi pula sebagai sebuah prekuel. Bukan hanya itu, judulnya juga sudah diungkap.

Film ketiga dalam franchise ini diberi judul A Quiet Place: Day One, sebagaimana yang diungkap oleh Paramount Pictures di perhelatan CinemaCon di Las Vegas, sebagaimana yang dilaporkan oleh Entertainment Weekly.

Dengan demikian, plot film akan berkisar di hari pertama monster-monster alien ini bisa turun ke Bumi. A Quiet Place Part II yang tayang tahun lalu memang telah menghadirkan sedikit cuplikan hari pertama serangan para monster di kota di mana pasutri Lee (John Krasinski) dan Evelyn Abbott (Emily Blunt) tinggal. Saat itu diperlihatkan sebuah asteroid yang melintasi angkasa.

Ide cerita untuk spin-off ini masih berasal dari Krasinski, meski ia tidak lagi menjabat sebagai sutradara sebagaimana dua film sebelumnya. Bangku pengarahan kini diserahkan kepada Michael Sarnoski (Pig). Sarnoski menggantikan Jeff Nichols (Mud, Midnight Special) yang memutuskan untuk mengundurkan diri. Belum diketahui jajaran pemain yang akan terlibat.

A Quiet Place: Day One rencananya akan tayang pada tanggal 22 September 2023.

Sementara itu, sekuel langsung A Quiet Place Part II rencananya akan tayang di tahun 2025. Keberadaan sekuel ini telah diumumkan secara resmi di bulan Februari tahun ini. Krasinski dipercaya akan kembali menjabat sebagai sutradara, dengan penulisan naskah ditugaskan kepada Scott Beck dan Jeff Nichols.

A Quiet Place Part II sukses besar saat tayang, meski dirilis di masa pandemi, dengan mengumpulkan sekitar $100 juta hanya 15 hari setelah tayang di bioskop-bioskop Amerika Utara.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.