News


Jumat, 29 April 2022 - 21:33:26 WIB
Lionsgate Play Hadirkan Tontonan Blockbuster Hollywood Untuk Dinikmati Selama Liburan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 158 kali

Di bulan April ini, Lionsgate Play menandakan setahun sejak kehadirannya di Indonesia. Selama 12 bulan terakhir, berbagai film-film blockbuster Hollywood maupun sinema Asia, dan serial eksklusif dapat dinikmati.

Untuk pencinta serial, ada Power Book IV: Force yang tayang eksklusif dan untuk pertama kalinya di Indonesia. Selain itu ada film-film Hollywood seperti Fury, Nerve, Beirut, Arsenal maupun Hotel Mumbai.

Untuk pencinta film Asia, film drama pemenang lima piala Golden Horse Awards, American Girl, tayang perdana di Indonesia begitu pula film termahal yang pernah diproduksi di China, The Battle at Lake Changjin.

Tentunya yang menarik adalah film-film Blockbuster Hollywood di akhir April. Sajian Hollywood yang hadir di antaranya adalah film perang yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Shia LaBeouf, Fury. Berkisah tentang Wardaddy, bersama dengan lima anggota krunya, memulai misi yang membahayakan banyak nyawa. Anggota kru menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan bahaya besar, tetapi masih memutuskan untuk menyerang tentara Nazi. Film ini tergolong sukses di Box Office dengan raihan penghasilan lebih dari 200 juta dollar dari budget yang hanya sekitar 60 juta dollar. Segera tonton film ini di Lionsgate Play.

Power Book IV: Force menjadi andalan Lionsgate Play untuk bulan April. Serial drama kriminal yang merupakan sekuel dan spin-off ketiga dari Power ini mempunyai 10 episode yang seru.

Tommy Egan meninggalkan New York dan berencana untuk mengambil alih Chicago, menggunakan status orang luarnya untuk melanggar dan menulis ulang semua peraturan lokal dalam usahanya untuk menjadi pengedar narkoba terbesar di kota. Serial ini sudah dikonfirmasi oleh Starz akan mendapatkan musim kedua tahun depan.

Film action lainnya adalah thriller di dalam hotel yaitu Hotel Mumbai yang dibintangi oleh Dev Patel. Seorang staf hotel mempertaruhkan segalanya untuk menjaga keamanan pelanggannya selama serangan teror, terutama pewaris Inggris, suaminya dan bayinya. Film yang diinspirasi dari kisah nyata ini menjanjikan ketegangan dari awal sampai akhir.

Selain itu ada pula Nerve, film petualangan techno-thriller Amerika yang dibintangi Emma Roberts dan Dave Franco, film thriller politis Beirut dengan bintang Jon Hamm dan Rosamund Pike, dan Arsenal action-thriller yang mempertemukan Nicolas Cage, John Cusack, dan Adrian Gernier.

American Girl adalah sebuah film drama Taiwan tahun 2021 yang disutradarai sebagai oleh debutan Feng-I Fiona Roan. American Girl menggambarkan kisah semi-otobiografi Lily Wang, yang kembali ke Taiwan dari Amerika Serikat dengan dua putrinya setelah dia didiagnosis menderita kanker payudara, selama wabah SARS 2002-2004.

Film ini mendapatkan perhatian yang besar di Taiwan dengan memborong lima piala di Golden Horse Awards, Oscar-nya perfilman Taiwan. Penampil Baru Terbaik untuk Caitlin Fang, Sutradara Baru Terbaik untuk Fiona Roan Feng-i, Sinematografi Terbaik untuk Giorgos Valsamis, Penghargaan Pilihan Pemirsa, dan Penghargaan FIPRESCI selama Golden Awards ke-58.

Terakhir yang wajib untuk ditonton adalah The Battle at Lake Changjin, film yang diklaim sebagai film termahal yang pernah diproduksi di China pada saat perilisannya ini merupakan sukses besar di negaranya. Film ini merupakan film dengan pendapatan sepanjang sejarah perfilman China.

Film ini menggambarkan kisah Tentara Sukarelawan Rakyat Tiongkok yang memaksa pasukan AS untuk mundur dalam kisah fiksi Pertempuran Waduk Chosin selama Perang Korea.

Lengkap sudah sajian Lionsgate Play selama bulan April. Cocok menjadi tontonan untuk dinikmati selama liburan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.