News


Kamis, 28 April 2022 - 16:43:00 WIB
Avatar: The Way Of Water Resmi Luncurkan Teaser Trailer & Poster
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 804 kali

Penantian yang terasa seperti berabad-abad lamanya akan segera berakhir, karena Avatar 2 akan dirilis di tanggal 16 Desember 2022 mendatang. Meski tidak bisa dikatakan sebentar lagi, tapi juga dalam waktu yang tak terlalu lama juga, sehingga kita penasaran kapan kira-kiranya trailer film bisa disaksikan.

Sepertinya keinginan tersebut akan segera terpenuhi dalam waktu dekat, karena Disney sudah mengungkap detil lebih jauh tentang filmnya di perhelatan CinemaCon 2022, Rabu (27/4) kemarin, di Las Vegas.

Avatar 2 kini resmi berjudul Avatar: The Way of Water. Jangan buru-buru merasa cemburu dulu mengingat para pengunjung panel Disney di CinemaCon sudah lebih dahulu bisa menyimak preview untuk film melalui trailernya, karena kita juga sebentar lagi juga bisa menyaksikan.

 

 

Tepatnya saat nanti menyaksikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan tayang mulai pekan depan alis tanggal 6 Mei (atau 4 Mei untuk peredaran internasional), karena trailer Avatar: The Way of Water akan disertakan di dalamnya. Seminggu kemudian barulah trailer akan tersaji secara online.

Kembali disutradarai James Cameron, Avatar: The Way of Water berkisah tentang Jake Sully (Sam Worthington), yang lebih dari sedekade lamanya dari kejadian di film pertama, kini menetap bersama keluarga barunya di planet Pandora. Namun muncul lagi ancaman yang mengganggu ketenangan hidup warga Pandora. Maka Jake harus bekerjasama dengan Neytiri (Zoe Saldaña) dan pasukan ras Na’vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Cameron menjanjikan jika seting Avatar 2 adalah di dalam dan sekitar lautan. Menurut laporan, trailernya mengkonfirmasi hal ini, selain juga memperlihatkan Sully dan Neytiri kini sudah memiliki keturunan.

Menilik trailer, kabarnya visual bernuansa biru Avatar 2 lebih mengagumkan dibanding prekuelnya. Ada juga penampakan mahluk-mahluk baru yang tak kalah memukau. Sebuah dunia baru yang siap untuk memanjakan mata penontonya.

Dirilis di tahun 2009, Avatar masih tercatat sebagai film terlaris sepanjang masa ($2.8 miliar). Namun, mengingat filmnya sudah lebih dari satu dekade berlalu, mungkin saja banyak yang sudah lupa bagaimana ceritanya. Untuk itu, Disney akan merilis ulang Avatar secara global mulai tanggal 23 September dengan audio yang dimaster ulang.

Avatar: The Way of Water dibintangi juga oleh Sigourney Weaver, Kate Winslet, Michelle Yeoh, Edie Falco, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Oona Chaplin, Jermaine Clement dan banyak lagi.

Film adalah sekuel pertama AvatarAvatar 3, 4 dan 5 akan tayang di tahun 2024, 2026 dan 2028.

 

UPDATE

Sebuah teaser untuk Avatar: The Way Of Water akhirnya sudah dirilis. Trailer awalnya debut sebelum penayangan Doctor Strange In The Multiverse Of Madness di bioskop mulai tanggal 5 Mei yang lalu.

Trailer sepanjang kurang lebih 1 menit setengah ini minim akan dialog dan lebih mengedepankan visual yang mencengangkan akan dunia Pandora, termasuk dunia bawah air yang memukau, sebagaimana yang dijanjikan James Cameron sebelumnya.

Selain trailer, sebuah teaser poster juga telah dilepas sebagai sarana promosi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.