News


Selasa, 26 April 2022 - 15:38:35 WIB
Bad Bunny Diungkap Sebagai Pemeran Utama Spin-Off Spider-Man Milik Sony, El Muerto
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 419 kali

Musisi Latin beken asal Puerto Rico, Bad Bunny, semakin mantap dalam mengembangkan karirnya di dunia perfilman. Kini rupanya siap untuk terjun ke dunia superhero setelah baru saja diungkap sebagai pemeran utama untuk El Muerto.

El Muerto adalah spin-off atau sempalan terbaru untuk franchise Spider-Man milik Sony Pictures. Proyek ini diumumkan di panel milik Sony di ajang CinemaCon yang berlangsung di Senin, 25 April kemarin.

Presiden Sony Motion Picture Group, Sanford Panitch, yang turun tangan langsung mengungkap kabar ini. Ia juga menyebutkan jika film dijadwalkan tayang mulai tanggal 12 Januari 2024.

Bad Bunny sendiri pun memberi kejutan dengan tampil di panel Sony di ComicCon. "Menghidupkan El Muerto (dalam film) terasa luar biasa... begitu seru," katanya kepada mereka yang mengadiri acara.

Bad Bunny, atau bernama asli Benito Antonio Martinez Ocasio, akan berperan sebagai El Muerto, superhero Marvel Latin pertama yang menjadi tokoh utama dalam film.

Karakter yang dikenal juga sebagai Juan-Carlos Estrada Sanchez dalam komiknya ini digambarkan sebagai seorang pegulat yang mendapatkan kekuatan super yang dihibahkan oleh para leluhur dalam bentuk topeng. Dalam komik, El Muerto sempat melawan Spider-Man di atas ring.

Menurut laporan Panitch, dalam film El Muerto karakternya nanti digambarkan sebagai seorang anti-hero yang mewarisi kekuatan super dari ayahnya.

Pemilihan Bad Bunny sebagai bintang utama ini mungkin agak mengejutkan. Tapi bintang berusia 28 tahun yang besar denggan menjadi penggemar gulat ini memang sedang giat dalam berakting.

Ia memulai debut aktinya dalam F9: The Fast Saga sebagai Lookout. Lantas menjadi pemeran tamu dalam serial Narcos: Mexico sebagai Arturo "Kitty" Paez. Berikutnya ia akan berhadapan dengan Brad Pitt dalam film aksi-laga yang sudah ditunggu-tunggu, Bullet Train. Film akan dirilis di tanggal 29 Juli.

Di CinemaCon, Bad Bunny juga mengungkap antusiasme-nya membintangi Bullet Train dan menyebutnya sebagai sebuah pengalaman luar biasa. Ia juga memuji sang sutradara, David Leitch.

Pengalaman diarahkan oleh David yang memang terbiasa menggarap film aksi rupanya menempa Bad Bunny untuk menghidupkan El Muerto di layar lebar.

Sebagai pecinta gulat semenjak kecil dan mantan juara gulat, ia mencintai karakter El Muerto ini dan merasa ini adalah peran sempurna bagi dirinya. Bad Bunny juga menjanjikan jika filmnya nantinya akan sangat epik.

Saat ini belum sekaligus diungkap siapa sutradara film dan barisan pemain lainnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.