News


Minggu, 10 April 2022 - 15:19:51 WIB
Aktris Squid Game, HoYeon, Bintangi Film Hollywood Pertamanya, The Governesses
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 600 kali

Saat menyaksikan serial Korea Selatan Netflix yang fenomenal, Squid Game, kita tidak akan menyangka jika salah satu aktris utamanya, Jung Ho-yeon, belum pernah terlibat dalam dunia seni peran sebelumnya, mengingat betapa piawai dirinya dalam berakting.

Sahabat Jennie dari BLACKPINK ini sebelumnya memang berprofesi sebagai model sebelum terjun ke dunia akting melalui Squid Game. Kegemilangan akting bintang yang kini dikenal sebagai HoYeon saja ini pun sudah diakui dengan menyabet piala Screen Actors Guild Award di kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series.

Dengan demikian, karir akting dara jelita kelahiran Seoul 27 tahun lalu ini pun menjadi semakin gemilang. Bukan hanya di negara asalnya, tapi juga di pentas internasional dan Hollywood khususnya. Superstar pop The Weeknd bahkan mengajaknya untuk membintangi video musik barunya, ‘Out Of Time’.

Proyek HoYeon berikutnya adalah sebuah drama serial lainnya. Tidak tanggung-tanggung, drama berjudul Disclaimer tersebut digarap sutradara pemenang Oscar, Alfonso Cuarón.

Akan tayang di Apple TV+, drama bergenre thriller ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Renee Knight. HoYeon membintangi serialnya bersama dengan jajaran aktor papan atas Hollywood, yaitu Cate Blanchett dan Kevin Kline.

Selepas serial, langkah berikutnya dari HoYeon adalah membintangi sebuah film dan judul pertamanya di layar lebar adalah sebuah produksi Hollywood lain yang berjudul The Governesses.

Film produksi studio indie kenamaan A24 ini juga dibintangi oleh aktris berdarah Amerika dan Prancis (dan putri Johnny Depp dan Vanessa Paradis), Lily-Rose Depp, dan aktris asal Norwegia yang namanya melejit berkat film karya Joachim Trier, The Worst Person in the WorldRenate Reinsve.

The Governesses merupakan film panjang kedua bagi sutradara Joe Talbot, yang sukses mencuri perhatian berkat debutnya, The Last Black Man In San Francisco, yang dirilis di tahun 2019 lalu dan juga adalah rilisan A24.

Detil untuk peran yang akan diperankan oleh HoYeon, Depp dan juga Reinsve sejauh ini tidak sekaligus diungkap. Namun jika menilik novel yang menjadi sumber adaptasinya, dalam film para aktris ini berperan sebagai tiga pengasuh yang berjiwa pemberontak yang kemudian mengubah kehidupan para anak laki-laki yang mereka jaga, selain juga pasangan bohemia di mana mereka bekerja.

Novel The Governess sendiri merupakan karya penulis asal Prancis, Anne Seree, dan diterbitkan di tahun 1992 lalu. Film akan melakukan syutingnya di Spanyol. Belum diketahui siapa jajaran pemain lain atau kapan film pastinya akan dirilis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.