News


Jumat, 11 Februari 2011 - 10:34:29 WIB
Wayne Wang to Direct Albert Einstein Biopic!
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 3397 kali

Hollywood Studios International hari ini mengumumkan Wayne Wang (The Joy Luck Club, Anywhere But Here, Maid in Manhattan) akan menyutradarai film biopik terbaru tentang Albert Einstein. Film ini akan ditulis oleh pemenang Oscar, Ron Bass (Rain Man, The Joy Luck Club, What Dreams May Come, Entrapment, My Best Friend's Wedding).

Pihak produser mengatakan jika syuting film ini akan dilakukan di Jerman dan beberapa lokasi di Eropa. Sedangkan untuk aktor yang akan memerankan Albert Einstein sendiri akan diumumkan dalam beberapa minggu ini. 

Film yang berjudul tentatif, 'Einstein' ini akan menceritakan kisah inspirasi tentang Albert Einstein, seorang ilmuwan jenius abad ke-20 yang hidupnya terpecah untuk keluarga dan mengejar penelitiannya membuka tabir rahasia alam semesta, Einstein tidak hanya akan mendapat status sebagai orang jenius tetapi juga orang yang mengubah dunia ini selamanya.

Berikut apa yang dikatakan Esekutif Produser Koldo Eguren tentang film ini.

People don’t know about his struggles with poverty, his dyslexia, his love for music, his relationships with the women in his life, his persecution by the Nazis and his battle to deal with living in the public eye and being under constant scrutiny. Ron’s screenplay peels back the layers and allows us to see past Einstein the scientist and Einstein the celebrity, showing us Einstein the man.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.