News


Jumat, 11 Februari 2011 - 09:35:55 WIB
Shane Black to Write and Direct Iron Man 3?
Diposting oleh : Rangga Adithia (@adithiarangga) - Dibaca: 2991 kali

Jon Favreau tidak lagi berada di kursi sutradara untuk film 'Iron Man' selanjutnya, seperti apa yang dia konfirmasi sendiri tahun lalu. Jon lebih memilih menyutradarai film Disney Magic Kingdom. Jadi sekarang Marvel sedang mencari siapa pengganti Jon untuk menangani franchise 'Iron Man' ini? 

Heat Vision lewat artikelnya, mengabarkan jika Shane Black dipertimbangkan oleh Marvel untuk menggantikan Jon Favreau. Shane Black tidak hanya sutradara yang akan dipertimbangkan untuk 'Iron Man 3', tetapi juga kemungkinan di tawari juga menuliskan script film ini. 

Sekedar informasi tambahan Shane Black sebelumnya menulis untuk film "Lethal Weapon," "The Last Boy Scout" dan "The Long Kiss Goodnight." lalu melakukan debut penyutradaraan pertamanya lewat "Kiss Kiss Bang Bang," yang kebetulan juga dibintangi oleh Robert Downey Jr.

Sejak saat itu Shane Black banyak ditawari proyek besar, termasuk "Lethal Weapon 5," "Doc Savage" dan "Death Note". Sekarang mari kita menunggu kepastiannya apakah Shane Black akan berada di kursi sutradara untuk 'Iron Man 3', Marvel sendiri baru akan mengumumkan siapa sutradara 'Iron Man 3' dalam empat bulan ke depan, sedangkan 'Iron Man 3' dijadwalkan rilis pada 3 May 2013.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.