News


Kamis, 24 Februari 2022 - 16:57:17 WIB
Serial Epik Lee Min-ho, Pachinko, Luncurkan Trailer Pertamanya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1403 kali

Diadaptasi dari novel karya Min Jin Lee yang terbit di tahun 2017, Pachinko merupakan salah satu serial yang paling ditunggu tahun ini. Bukan hanya karena menjadi "drama Korea" terbaru platform streaming Apple TV+ (selepas Dr. Brain yang tayang tahun lalu), tapi juga karena juga dibintangi oleh bintang kenamaan Lee Min-ho (Boys Over Flower), selain aktris kawakan pemenang piala Oscar, Youn Yuh-jung (Minari).

Meski berlatar karakter berdarah Korea, dan dibintangi oleh barisan aktor yang sebagian besar berasal dari Korea Selatan, bisa dikatakan Pachinko adalah sebuah serial hasil produksi Amerika Serikat, dengan sineas-sineas Amerika berdarah Korea, Kogonada (Colombus, After Yang) dan Justin Chon (Gook, Blue Bayou) bertindak sebagai sutradara.

Karena itu, ruang lingkup Pachinko bisa dikatakan adalah internasional, dengan nantinya bahasa pengantar dalam serial adalah Korea, Jepang dan Inggris. Setidaknya jika menilik trailer perdana yang baru dilepas Pachinko.

Pachinko yang merupakan salah satu buku terlaris versi New York Times ini adalah sebuah saga epik tentang harapan dan mimpi dari sebuah keluarga imigran asal Korea yang melintasi empat generasi saat mereka meninggalkan kampung halaman dalam upaya bertahan hidup dan meraih keberhasilan.

Meski berskala epik, tapi Pachinko disebutkan juga sebagai sebuah kisah yang intim. Cerita dimulai dari sebuah cinta terlarang yang kemudian berkembang menjadi sebuah saga yang melaju antara Korea, Jepang dan Amerika Serikat, untuk mengungkap kisah tak terlupakan tentang perang dan kedamaian, cinta dan kehilangan, kejayaan dan pembalasan dendam.

Lee Min-ho akan berperan sebagai Koh Hansu dan Youn Yuh-jung memerankan sang pusat cerita, Sunja. Pendatang baru Kim Min-ha akan berperan sebagai Sunja versi remaja, sedang versi kanak-kanaknya diperankan oleh Jeon Yu-na.

Jajaran pemain lain yang terlibat adalah Jin Ha, Anna Sawai, Kaho Minami, Jung Eun-chae, Jung Woo-in, selain juga aktor asal Amerika Serikat, Jimmy Simpson (Westworld).

Dari trailer, penonton bisa melihat cuplikan kehidupan sang protagonis, Sunja. Klip juga memperlihatkan Koh Hansu dan Solomon (diperankan Jin Ha).

Serial akan tayang mulai tanggal 25 Maret mendatang dengan tiga episode sekaligus. Lima episode berikutnya, dari total delapan episode, akan tayang satu episode per-minggu. Soo Hugh (The Terror) bertugas sebagai penulis naskah dan juga produser eksekutif, selain juga sebagai showrunner untuk serialnya.

Simak trailer Pachinko di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.