News


Selasa, 22 Februari 2022 - 15:46:36 WIB
Star Power Dari Tom Holland Antarkan Uncharted Ke Posisi Teratas Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1472 kali

Tom Holland kembali mengantarkan filmnya ke puncak teratas box office Amerika Utara selepas sukses besar dengan Spider-Man: No Way Home yang menjadi film terlaris di sepanjang tahun 2021 lalu.

Kekuatan star power milik aktor asal Inggris ini memang tengah diuji melalui Uncharted, sebuah film aksi-petualangan berbujet besar yang merupakan adaptasi seri video game berjudul sama. Syukurlah film debut di posisi #1 chart.

Disutradarai Ruben Fleischer (Zombieland, Zombieland: Double Tap, Venom), film dibuka dengan pemasukan sebesar $44.2 juta berdasarkan penayangan di tiga hari akhir pekan lalu. Estimasi penayangan di empat hari pertamanya adalah lebih dari $51 juta.

Sebuah awal yang baik di era pandemi ini, tapi Uncharted juga harus bersandar pada pasar internasional jika ingin untung besar, mengingat bujet produksinya yang cukup tinggi, yaitu $120 juta. Sejauh ini film telah mengumpulkan sekitar $55.4 juta dari penayangan di sekitar 62 negara. Dengan demikian total pendapatan global film adalah sekitar $139 juta.

Yang juga berkilau di debutnya adalah film terbaru Channing Tatum, Dog. Bergenre "road movie," film yang juga disutradarainya langsung bermitra bersama Reid Colin ini debut di posisi #2 dengan $15.1 juta. Dengan bujet produksi yang hanya $15 juta saja, maka jelas ini sudah menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi filmnya.

Di posisi #3 adalah Spider-Man: No Way Home, yang kembali terangkat dengan tambahan $7.6 juta setelah duduk di posisi #4 di pekan lalu. Juara pekan lalu, Death on the Nile, harus rela merosot ke posisi #4 dengan tambahan hanya sekitar $6.3 juta. Jackass Forever juga bernasib serupa, karena turun dari posisi #2 pekan lalu menjadi #5 pekan ini dengan tambahan $3.7 juta.

Pekan depan performa Tom Holland, star power-nya, dan Uncharted akan diuji karena akan mendapat tantangan dari Robert Pattinson dan juga film superhero-nya, The Batman. Siapa yang akan menjadi pemenangnya? Kita lihat saja pekan depan.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 18-20 Februari 2022:

  1. "Uncharted" - $44.2 juta 
  2. "Dog" - $15.1 juta 
  3. "Spider-Man: No Way Home" - $7.6 juta 
  4. "Death on the Nile" - $6.3 juta 
  5. "Jackass Forever" - $5.2 juta 
  6. "Marry Me" - $3.7 juta 
  7. "Sing 2" - $2.8 juta 
  8. "Scream" - $1.95 juta 
  9. "Blacklight" - $1.8 juta 
  10. "The Cursed" - $1.7 juta

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.