News


Senin, 21 Februari 2022 - 14:56:52 WIB
Biopic Elvis Karya Baz Luhrmann Sajikan Trailer Yang Epik
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1580 kali

Bukan film Baz Luhrmann namanya kalau tidak epik dan spektakuler. Demikian juga dengan Elvis, film terbaru sineas asal Australia yang dikenal berkat William Shakespeare’s Romeo + JulietMoulin Rouge atau The Great Gatsby ini. Setidaknya jika menilik trailer perdana yang baru saja dilepas film.

Sebagaimana yang terindikasi dari judul, Elvis adalah biopic atau film biografi dari sang raja Rock N’Roll, Elvis Presley. Lebih utamanya tentang hubungan Elvis bersama dengan sang manajer, Kolonel Tom Parker (diperankan Tom Hanks), yang berlangsung selama 20 tahun lamannya.

Dengan periode waktu yang panjang ini, maka film pastinya menjabarkan bagaimana sang ikon musik nan legendaris ini terangkat namanya ke permukaan dan menjadi seorang superstar, dengan latar lanskap kultural yang tengah berkembang dan hilangnya kepolosan di Amerika.

Austin Butler (Once Upon A Time… In Hollywood) mendapat tugas besar saat didapuk untuk memerankan Elvis Presley. Sedang istrinya yang tak kalah ikonik, Priscilla Presley, diperankan oleh Olivia DeJonge. Sementara itu, Kelbin Harrison Jr. dilibatkan untuk memerankan B.B. King.

Menilik trailer, Elvis akan menjadi sebuah tontonan pop yang kaya akan technicolor, desain set yang memanjakan mata, barisan kostum penuh semangat, dan editing yang flamboyan. Segala aspek yang memang bisa diduga dari sebuah film Baz Luhrmann.

Parker, karakter yang diperankan Tom Hanks, mengisi trailer sebagai narator. Film bukan hanya menyajikan sisi musikal sang Elvis, tapi juga tentang takdir dan jalan hidupnya, selain juga tentang kematian tragisnya di usia yang masih relatif muda, 47 tahun, selain juga unsur komentar sosial dan politik – seperti kematian John F. Kennedy dan Martin Luther King Jr.

Selain menyutradarai, Luhrmann juga menulis naskah film bersama Craig Pearce. Sedang para produser yang terliba, selain Luhrmann, adalah Catherine Martin, Gail Berman, Patrick McCormick dan Schuyler Weiss. Andrew Mittman bertindak sebagai produser eksekutif.

Elvis dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 24 Juni. Simak trailer dan poster teaser-nya di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.