News


Senin, 14 Februari 2022 - 21:33:46 WIB
Simak Trailer Super Bowl LVI Untuk Barisan Serial & Film Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1534 kali

Selain pertunjukkan di halftime, Super Bowl juga ditunggu oleh para penggemar film dan serial televisi karena menayangkan trailer untuk judul-judul baru yang telah lama mereka nantikan. Super Bowl LVI yang berlangsung di Minggu, 13 Januari kemarin, juga bukan pengecualian.

Trailer-trailer baru yang muncul mulai dari film dan serial dari Marvel Cinematic Universe sampai serial yang disebut sebagai prekuel untuk The Lord of the Ring, yaitu The Lord of the Rings: The Rings of Power.

Bagi yang kelewatan apa saja judul yang meluncurkan trailer baru mereka, rekapitulasi seperti yang bisa disimak di bawah ini, mungkin bisa menjadi menjadi bahan acuan.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sutradara trilogi Spider-Man milik Sony, Sam Raimi, didapuk untuk menggarap film solo kedua Doctor Strange, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Cuplikan film mungkin sudah bisa disimak di penghujung film Spider-Man: No Way Home, tapi trailer terbaru ini menegasakan nuansa psikedelik dari film, selain aksi selanjutnya dari Benedict Cumberbatch sebagai sang Doctor Strange. Dan, apakah itu Professor X dari X-Men yang muncul sekilas?


Moon Knight

Nuansa psikedelik MCU berlanjut dalam Moon Knight, serial Marvel untuk Disney+ terbaru. Memang tidak sepanjang trailer sebelumnya, tapi serial yang dibintangi Oscar Isaac ini juga mengungkap beberapa cuplikan adegan baru, sehingga tetap layak untuk disimak.


Jurassic World Dominion

Kehidupan akan selalu mencoba untuk bertahan. Setidaknya demikan yang bisa disimak dalam trailer Jurassic Park Dominion. Bencana ekologis sedang terjadi saat kawanan Dinosaurus kini hidup bebas di tengah manusia. Karakter-karakter dari Jurassic Park, yang diperankan Sam Neil, Jeff Goldblum, dan Laura Dern, melakukan reuni mereka yang telah lama ditunggu dalam film ini.


The Lord of the Rings: The Rings of Power

Sudah tiba masanya untuk kembali ke Middle-Earth, karena teaser pertama untuk The Lord of the Rings: The Rings of Power sudah tiba untuk disimak. Serial untuk Amazon ini menandakan berakhirnya penantian panjang untuk kembali ke dunia rekaan J.R.R. Tolkien, meski kali ini berseting di Second Age, sebuah periode ribuan tahun sebelum peristiwa yang terjadi di trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit.


Nope

Yang juga ditunggu-tunggu adalah film horor baru dari Jordan Peele, Nope. Film misterius ini dibintangi oleh bintang Get Out, Daniel Kaluuya, selain juga Keke Palmer dan Steven Yeun. Mereka berperan sebagai penduduk sebuah peternakan sepi di California yang terlibat dalam sebuah fenomena yang tidak biasa. Dan bisa jadi mengancam hidup mereka.


The Lost City

Sandra Bullock dan komedi adalah sebuah formula yang tidak pernah salah. Menilik trailernya, The Lost City akan menjadi calon hits terbaru dari Sandra yang berperan sebagai novelis kenamaan yang terpaksa mengalami sebuah petualangan gara-gara seorang milyuner eksentrik yang diperankan Daniel Radcliffe. Channing Tatum, dan juga Brad Pitt, terlibat juga dalam petualangan yang bukan hanya mendebarkan tapi juga memancing tawa.


The Adam Project

Setelah sempat muncul sekilas dalam preview film-film tahun 2022 mereka yang dilepas Netflix beberapa waktu lalu, kini kita bisa melihat cuplikan adegan yang lebib panjang untuk The Adam Project. Sebuah film keluarga bertema perjalanan menembus waktu yang merupakan reuni Ryan Reynolds bersama sutradara Free Guy, Shawn Levy. Jennifer Garner, Zoe Saldaña dan Mark Rufallo juga membintangi.


Sonic the Hedgehog 2

Sang landak biru yang memiliki kecepatan super kesayangan banyak orang, Sonic, kembali beraksi dalam Sonic the Hedgehog 2. Tapi kali ini Sonic (Ben Schwartz) harus berhadapan dengan musuh terbesarnya, Knuckles (Idris Elba).


Ambulance

Los Angeles memang menjadi lokasi "pertarungan" Super Bowl tahun ini, tapi di versi Michael Bay, tepatnya di film terbarunya yang berjudul Ambulance, pertarungan lain yang sedang terjadi. Sebuah film bergenre aksi-laga tentang pencurian yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II dan Eiza González.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.