News


Minggu, 13 Februari 2022 - 22:57:46 WIB
Misteri Dari Langit Dalam Trailer Perdana Film Horor Baru Jordan Peele, Nope
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1431 kali

Selepas sukses Get Out (2017) dan Us (2019), nama komedian Jordan Peele memang semakin lekat sebagai sineas horor andal. Film ketiganya, Nope, pun dinantikan oleh banyak orang.

Tidak banyak yang diketahui tentang filmnya, namun dengan hadirnya trailer Super Bowl untuk Nope, sepertinya sekarang kita bisa mendapat gambaran kira-kira filmnya tentang apa.

Dari trailernya, Nope memberi indikasi akan menjadi sebuah film seram yang juga membuat kita bertanya-tanya dengan plotnya. Lantas tentang apa Nope ini? Jika menarik kesimpulan dari trailer yang penuh pesan misterius ini, Keke Palmer dan Daniel Kaluuya berperan sebagai sepasang kulit hitam satu-satunya pemilik pusat pelatihan kuda di Hollywood.

Dari sini, film tampil seperti sebuah komedi, lengkap dengan adegan yang memperlihatkan karakter yang diperankan Keke tampak bersenang-senang dengan bebas. Namun kemudian segala sesuatunya mulai menjadi aneh.

Ada sesuatu di langit. Entah apakah itu sesuatu yang gaib atau memiliki penjelasan ilmiah, yang pasti terlihat misterius dan memancing perhatian banyak orang. Kemudian sesuatu tersebut tampak melakukan "penyerangan."

Lantas, apakah yang di langit tersebut? Sebuah piring terbang dari planet lain? Atau apa? Apakah ini horor supernatural atau fiksi ilmiah? Dan mengapa judulnya Nope?

Untuk menemukan jawaban semua pertanyaan tersebut tampaknya kita harus menunggu saat filmnya rilis nanti. Yang pasti, trailer sepanjang dua menitan ini sukses memancing rasa penasaran penontonnya.

Selain Keke Palmer dan Daniel Kaluuya, Nope dibintangi juga oleh Steven Yeun, Michael Wincott, Brandon Perea, dan Barbie Ferreira.

Jordan Peele menggarap filmnya berdasarkan naskah tulisannya sendiri. Ia juga menjabat sebagai produser bersama dengan Ian Cooper. Sinematografer langgan Christopher Nolan, Hoyte van Hoytema (Interstellar, Dunkirk, Tenet, Oppenheimer), dilibatkan sebagai penata kamera.

Nope akan tayang mulai tanggal 22 Juli 2022. Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.