News


Sabtu, 12 Februari 2022 - 17:17:02 WIB
Jeff Goldblum, Laura Dern & Sam Neill Kembali Hadapi Dinosaurus Dalam Jurassic World Dominion
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1404 kali

Setelah beberapa waktu lalu telah dilepas teaser-nya, kini Jurassic World Dominion pun menyusul dengan merilis trailer panjangnya.

Menilik trailer sepanjang nyaris 3 menit ini, kita bisa melihat bagaimana kaum manusia harus hidup dengan rasa takut karena berdampingan dengan para dinosaurus yang kini telah hidup bebas dari penangkaran.

Film yang merupakan bagian ketiga dari franchise rekuel alias reboot-sekuel Jurassic Park, Jurassic World, yang tahun lalu disebutkan sutradara Colin Trevorrow sebagai penutup untuk saga panjang yang berlangsung hampir tiga dekade lamanya ini. Film rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Juni.

Lebih lanjut trailer memperlihatkan apa yang terjadi empat tahun selepas peristiwa yang terjadi dalam Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Rencana agar manusia dan para dinosaurus bisa hidup berdampingan secara damai (tentu saja) gagal. Manusia kini menjadi calon mangsa empuk dan juga mainan untuk kawanan dinosaurus berjenis karnivora.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali terlibat dalam film untuk berperan sebagai pawang dinosaurus dan mantan manajer Jurassic World, Owen Grady dan Claire Dearing.

Yang membuat Jurassic World Dominion terasa istimewa adalah karena juga menjadi ajang reuni bagi para bintang utama Jurassic Park (1993), yaitu Jeff Goldblum, Laura Dern dan Sam Neill yang masing-masing berperan sebagai Dr Ian Malcolm, Dr Ellie Sattler dan Dr Alan Grant. Sekali lagi trio ini rupanya harus berhadapan dengan para dinosaurus ganas yang mengancam nyawa mereka.

Selepas The Lost World: Jurassic Park (1997), Goldblum sebelumnya sempat menjadi cameo dalam Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Sedang film terakhir Neill di franchise ini adalah Jurassic Park III di tahun 2001, dengan Dern hadir hanya sebagai cameo. Ini adalah kali Goldblum, Dern dan Neil kembali bersama dalam satu layar untuk memerankan karakter ikonik mereka tersebut.

Jurassic World Dominion melibatkan Justice Smith untuk kembali berperan sebagai Franklin Webb, selain Daniella Pineda sebagai Dr Zia Rodriguez dan Omar Sy sebagai Barry Sembenè. Begitu pula BD Wong yang memerankan Dr Henry Wu.

Pendatang baru untuk franchise ini adalah DeWanda Wise, Mamoudou Athie, Dichen Lachman dan Scott Haze.

Simak poster dan trailer Jurassic World Dominion di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.