News


Rabu, 19 Januari 2022 - 16:24:24 WIB
Netflix Akan Merilis 20 Film & Drama Korea Orisinal Untuk Tahun 2022
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1521 kali

Sebuah kabar gembira untuk para penggemar drama serial atau film Korea Selatan dan juga pelanggan Netflix. Platform streaming ini baru saja melepas sebuah trailer yang menampilkan preview untuk sekitar 20 judul variety show, drama dan juga film Korea orisinal untuk sepanjang tahun 2022 ini.

Diungkap di tanggal 18 Januari kemarin, yang paling ditunggu dari line-up ini adalah serial bertema zombie, All Of Us Are Dead, yang akan premiere pada tanggal 28 Januari mendatang.

Akan ada juga drama romansa Twenty Five Twenty One yang dibintangi oleh Kim Tae-ri (The Handmaiden) and Nam Joo-hyuk (Start-up), dan serial bertema misteri UFO, Glitch, yang dibintangi oleh Jeon Yeo-been (Vincenzo).

Tahun 2022 juga akan menjadi premiere untuk versi Korea serial hits Spanyol, Money Heist, yang berjudul Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Salah satu bintang Squid Game, serial hits Netflix di tahun 2021, Park Hae-soo, turut terlibat di dalamnya sebagai Berlin, selain bintang-bintang kaliber seperti Yoo Ji-tae (Professor), Jeon Jong-seo (Tokyo) dan jebolan serial LOST, Kim Yun-jin.

Sementara itu, Park Hee-soon, yang tahun lalu membintangi serial My Name untuk Netflix, di tahun 2022 ini akan tampil di serial bertema thriller-kriminal, A Model Family, bersama Jung Woo. Sedang bintang Hospital Playlist, Jeon Mi-do, akan membintangi Thirty-Nine bersama bintang Crash Landing on You, Son Ye-jin.

Akan ada juga A Business Proposal (Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong), yang diangkat dari webtun berjudul sama.

Beberapa serial lainnya adalah:

  • Forecasting Love and Weather (Park Min-young, Song Kang)
  • Juvenile Justice, Tomorrow (Rowoon)
  • The Sound Of Magic (Ji Chang-wook)
  • Remarriage and Desires
  • The Accidental Narco (Ha Jung-woo, Yoo Yeon-seok)
  • Somebody, The Fabulous (Chae Soo-bin, Minho SHINee)
  • Love to Hate You
  • Black Knight (Kim Woo-bin, Esom)

Sayangnya musim kedua untuk Sweet Home (Song Kang) dan Squid Game (Lee Jung-jae) atau musim ketiga Kingdom (Ju Ji-hoon, Bae Doona) masih belum berada di daftar serial Korea Netflix tahun ini. Mungkin tahun depan?

Untuk film panjang, bintang serial Hellbound, Yoo Ah-in, terlibat dalam film aksi blockbuster berjudul Seoul Vibe. Akan ada juga film bertema komedi romantis yang dibintangi oleh Seohyun dari Girls’ Generation, Love and Leashes, film aksi Carter, film-film fiksi-ilmiah Jung_E dan 20th Century Girl (Kim Yoo-jung), serta Yaksha: Ruthless Operations.

Sebagai tambahan, Celeb Five, sebuah girl group yang para membernya terdiri atas para komedian perempuan, akan membintangi reality show mereka, Celeb Five: Behind The Curtain.

Video ini menyusul pernyataan dari Wakil Presiden untuk divisi Content Netflix Korea, Don Kang, yang menyebutkan jika mereka tidak akan memotong pendanaan untuk program-program Korea meski harus bersaing ketat dengan para kompetitor mereka.

Simak trailer untuk Korea Lineup 2022 milik Netflix di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.