News


Selasa, 18 Januari 2022 - 15:27:57 WIB
Oscar Isaac Adalah Superhero Marvel Cinematic Universe Terbaru Dalam Moon Knight
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1561 kali

Disney+ akhirnya melepas trailer panjang untuk serial Marvel Cinematic Universe (MCU) keenam mereka (dan yang pertama untuk tahun 2022), Moon Knight. Menilik trailer, Moon Knight sepertinya akan menjadi karakter paling gelap dan murung yang pernah ada dalam katalog MCU.

Trailer debut di Senin malam, tepat di penayangan pertandingan NFL di stasiun televisi ABC. Dan kini sudah bisa disimak secara luas karena telah dipublikasi di media sosial dan juga YouTube.

Melalui trailer sepanjang 1:57 menit ini kita bisa melihat tampilan yang lebih jelas akan kepribadian ganda karakter yang diperankan Oscar Isaac, selain penampakan karakter villain yang diperankan Ethan Hawke, Arthur Harrow. Menilik trailer, sepertinya karakter Arthur ini terinspirasi akan salah satu pemimpin cult kenamaan, David Koresh.

Berdasarkan sinopsis yang dilepas Disney, Moon Knight berkisah tentang Steven Grant, seorang pegawai toko kado yang kerap mengalami pitam dan lintasan memori dari kehidupan lain.

Steven kemudian mengetahui jika ia menderita gangguan identitas disosiatif dan berbagi tubuh dengan seorang tentara bayaran bernama Marc Spector. Saat musuh-musuh Steven/Marc bermunculan, mereka harus berhadapan dengan mereka, selain harus melalui kompleks-nya krisis identitas yang dialami.

Sementara itu, Steven/Marc pun kemudian bertemu dengan sosok misterius yang berhubungan dengan para dewa dari Mesir kuno. Ia lantas menjadi konduit untuk dewa bulan bernama Konshu dan lantas menyebabkan dirinya akan dikenal sebagai Moon Knight.

Moon Knight adalah adaptasi dari komik Marvel kreasi Doug Moench dan Don Perlin. Sedang tim penulisan naskah untuk serialnya akan dipimpin oleh Jeremy Slater (Death Note, The Umbrella Academy). Terdiri atas 6 episode, Mohamed Diab (Amira) akan menggarap 4 episode, sedang dua episode lain diarahkan oleh duo Justin Benson dan Aaron Moorhead (V/H/S: Viral). Menurut kabar, George Clooney juga akan dilibatkan sebagai sutradara.

Selain Isaac dan Hawkes, serial dibintangi juga oleh aktor asal Prancis, Gaspard Ulliel, yang berperan sebagai Anton Mogart/Midnight Man, selain juga May Calamawy.

Moon Knight akan tayang mulai tanggal 30 Maret dan setiap episode akan tayang mingguan. Serial adalah bagian dari Fase Empat MCU dengan Kevin Feige menyebutkan jika nantinya Moon Knight juga akan ditampilkan dalam film-film MCU.

Moon Knight bukan satu-satunya serial MCU Disney+ tahun ini, karena akan ada juga She-Hulk, Ms. Marvel, dan juga Secret Invasion, selain juga The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang rencananya tayang di akhir tahun.

Simak poster dan trailer Moon Knight di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.