News


Minggu, 16 Januari 2022 - 15:04:26 WIB
Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, Gal Gadot Akan Kembali Beraksi Dalam 2 Sekuel Red Notice
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1650 kali

Petualangan aksi berbumbu komedi trio Ryan Reynolds, Dwayne “The Rock” Johnson dan Gal Gadot dalam Red Notice ternyata akan berlanjut. Tidak hanya satu, tapi dalam dua sekuel sekaligus yang akan dikerjakan secara back-to-back.

Menurut laporan Deadline, platform streaming Netflix, yang merupakan tempat di mana film tayang, telah memberi lampu hijau akan sekuel Red Notice. Meski begitu, kehadiran sekuel mungkin tidak dalam waktu dekat, karena masih dalam tahap sangat awal dengan produksi disebutkan akan dimulai di tahun 2023. Tentu saja dengan pertimbangan tidak bertabrakan dengan jadwal para bintangnya yang padat.

Sutradara dan penulis naskah Rawson Marshall Thurber diharapkan juga akan kembali bertugas ganda untuk sekuel Red Notice karena telah memulai proses penulisan naskah. Ia pun akan kembali sebagai produser bersama Johnson, Hiram Garcia dan Dany Garcia dari Seven Bucks Productions, Beau Flynn dan Scott Sheldon dari Flynn Pictures Co. dan Thurber melalui Bad Version Productions.

Netflix masih menyimpan rapat-rapat informasi resmi tentang proses syuting back-to-back sekuel Red Notice ini, tapi sebuah sumber menyebutkan jika platform streaming ini mengincar gaya franchise seperti Ocean’s Eleven dengan menambahkan karakter baru untuk film bertema heist atau pencurian ini.

Red Notice berkisah tentang seorang agen FBI bernama John Hartley (Johnson), yang mau tidak mau harus berkolaborasi bersama seorang pencuri kenamaan spesialis benda-benda seni, Nolan Booth (Reynolds), dalam upaya menangkap sosok kriminal yang bahkan lebih terkenal lagi, Sarah Black a.k.a. The Bishop (Gadot).

Film sebenarnya mendapat ulasan yang cukup buruk dari kritikus, bahkan mendapatkan rating persetujuan hanya 37% di Rotten Tomatoes, tapi sepertinya penonton tidak terlalu peduli dengan ulasan negatif tersebut. Kontrasnya cukup besar, karena rating dari penonton di Rotten Tomatoes adalah 92%.

Film dirilis di bioskop secara terbatas di bulan November 2021 lalu sebelum akhirnya tayang di Netflix. Film mendapatkan sekitar 328.8 juta jam menonton, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, thriller-horor Sandra Bullock yang dirilis di tahun 2018, Bird Box (282 juta), sebagaimana yang dilaporkan oleh Netflix berdasarkan metriks internal mereka.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.