News


Rabu, 12 Januari 2022 - 14:03:40 WIB
Sutradara Spider-Man, Jon Watts, Akan Produseri Film Final Destination Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 668 kali

Rasanya sudah cukup lama kita tidak mendengar kabar tentang franchise horor terkenal, Final Destination. Laporan mutakhirnya di tahun 2020 lalu yang menyebutkan jika film terbarunya sedang dikembangkan.

Kabar tersebut juga mengungkap jika Final Destination baru bukanlah sekuel tapi sebuah film baru. Kini muncul perkembangan terbaru, di mana nama Jon Watts, yang kita kenal sebagai sutradara untuk trilogi Spider-Man yang dibintangi Tom Holland, akan terlibat di dalamnya.

Jon Watts. CREDIT: Los Angeles Times

Meski begitu Watts tidak akan menjabat sebagai sutradara, karena pasti akan disibukkan dengan proyek Fantastic Four untuk Marvel Studios. Variety melaporkan kapasitas Watts adalah sebagai produser untuk film yang akan ditayangkan oleh HBO Max ini.

Watts juga mengerjakan treatment untuk film, yang kemudian dikembangkan sebagai naskah oleh Lori Evans Taylor (Wicked Wicked Games) dan Guy Busick (Scream 2021) berdasarkan premis kreasi Jeffrey Reddick sebagai pencetus franchise.

Para produser lain yang terlibat dalam film produksi New Line Cinema ini antara lain Dianne McGunigle (Cop Car), selain juga barisan produser franchise Final Destination, Craig Perry dan Sheila Hanahan Taylor.

Dianne sendiri adalah istri dari Watts. Dan Watts mengaku jika dirinya dan sang istri sangat menggemari franchise Final Destination, bahkan semenjak awal sekali, saat film pertamanya dirilis di tahun 2000.

Oleh karena itu, mampu terlibat dalam menulis kisah barunya bersama tim orisinal franchise dan juga New Line terasa sangat menyenangkan dan juga penuh antusiasme bagi Watts dan Dianne.

Final Destination baru ini akan menjadi yang keenam dalam franchise ini, dan yang pertama setelah Final Destination 5 yang tayang di tahun 2011 lalu.

Seri ini berkisah tentang "Sang Maut" yang menghantui sekawanan remaja yang selamat dari kecelakaan masal. Total pendapatan dari lima film Final Destination sejauh ini adalah $665 juta.

Final Destination pertama dirilis di tanggal 17 Maret 2000 dan berdasarkan naskah tulisan Reddick bersama nama-nama yang sebelumnya terlibat dalam serial The X-Files, Glen Morgan dan James Wong, yang juga menjabat sebagai sutradara.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.