News


Senin, 07 Februari 2011 - 20:45:26 WIB
Wild Rumor: Joseph Gordon-Levitt as Robin in Dark Knight Rises
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 4077 kali

Setelah mengcasting Joseph Gordon-Levitt untuk peran yang belum diumumkan dalam film terakhir dari trilogi Batman versi Nolan, tersiar kabar bahwa sang sutradara sekarang sedang mencari lokasi untuk syuting. Salah satu laporan menyebutkan bahwa mereka mencari lokasi semacam water treatment untuk tempat persembunyian sidekick Batman: Robin.

Rumor segera berhembus bahwa Gordon-Levitt lah yang akan di cast sebagai Robin. Mengingat casting Selina Kyle (Catwoman) diperoleh Anne Hathaway dan Bane oleh Tom Hardy, kemungkinan kecil Gordon-Levitt mendapat peran villain lagi. Maka dihubungkanlah dia dengan Robin setelah muncul laporan di atas.

Yang menarik, sebelum Batman Begins mulai syuting, Nolan dan Bale pernah menolak ide kemunculan Robin dalam film Batman. Nolan menyatakan bahwa versi Batman-nya adalah cerita awal, batman muda, dan kemungkinan Robin muncul dalam ceritanya hampil mustahil.

Bale sendiri pernah cukup anti-Robin. Bahwa apabila Robin muncul dalam salah satu film Batman terbaru, Bale tidak akan muncul untuk syuting sama sekali. Tapi semuanya terucap ketika Batman Begins belum syuting dan Dark Knight serta Dark Knight Rises belum ditulis. Nolan punya cara sendiri untuk mengembangkan dan menyampaikan idenya. Apakah dia berhasil menghidupkan karakter Robin yang berbeda?

Gordon-Levitt


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.