News


Rabu, 17 November 2021 - 23:15:43 WIB
Kegilaan Spider-Verse Dalam Trailer Baru Spider-Man: No Way Home
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 594 kali

Trailer kedua untuk Spider-Man: Now Way Home sudah tiba. Tentunya trailer untuk salah satu film paling ditunggu tahun ini disambut dengan antusias oleh para fans. Trailer dapat dikatakan justru menyajikan banyak hal yang akan semakin memancing rasa penasaran mereka.

Trailer diluncurkan di sebuah acara spesial untuk para fans yang beruntung di kota Los Angeles, sebelum kemudian diungkap secara daring. Yang pasti trailer menegaskan kehadiran Willem Dafoe sebagai Green Goblin, selain Alfred Molina sebagai Doc Ock.

Bukan hanya itu, kita akhirnya juga bisa melihat penampakan jelas dari Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx. Ada juga beberapa member Sinister Six lain yang dimunculkan, yaitu Sandman dan Lizard.

Hanya saja, belum diketahui apakah Thomas Haden Church dan Rhys Ifans yang kembali memerankan mereka. Penonton yang jeli juga bisa melihat penampakan sekilas dari Hobgoblin. James Franco satu-satunya pemeran Hobgoblin di layar lebar, sehingga mungkinkah ia juga dilibatkan?

Trailer Spider-Man: Now Way Home boleh dikatakan sudah cukup memuaskan rasa penasaran. Namun begitu, trailer justru menyisakan banyak pertanyaan lain, seperti siapakah Spider-Man berkostum hitam dalam trailer? Benarkah ia Peter Parker versi Tom Holland? Mengapa ia sepertinya bisa merapal mantera?

Bukan hanya itu, banyak fans beranggapan jika beberapa adegan dimanipulasi sedemikian rupa agar menghilangkan "penampakan" Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man versi Sam Raimi dan Marc Webb.

Pertanyaan mereka sederhana saja; jika para villain yang datang dari universe atau semesta berbeda ini bisa muncul di dunia Pater Parker versi Tom Holland, mengapa tidak demikian dengan Peter Parker lain?

Apalagi di satu adegan terlihat Doc Ock yang tak mengenali Peter Parker versi Tom Holland sebagai Peter Parker dunianya. Atau ada adegan yang mengingatkan The Amazing Spider-Man 2, di mana Peter mencoba menyelamatkan MJ yang terjatuh dari ketinggian. Yang menjadi pertanyaan, Peter Parker versi mana yang menyelamatkan MJ?

Adegan aksi Peter Parker dan para villain ini terjadi di sebuah bangunan yang setingnya mengingatkan akan beberapa foto yang telah bocor di internet beberapa waktu lalu dan memperlihatkan Tom bersama Tobey dan Andrew.

Spekukasi lainnya adalah yang menyebutkan jika akan ada dua versi Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) versi baik dan juga versi jahat yang datang dari semesta berbeda. Spekulasi ini muncul karena trailer memperlihatkan Doctor Strange dalam balutan dua kostum berbeda di beberapa adegannya. Juga ada kesan yang mengindikasikan akan ada perseteruan antara Spider-Man bersama Doctor Strange.

Tentunya tetap harus diingat jika ini masih sebuah spekulasi dan asumsi, belum tentu benar terbukti sampai filmnya nanti tayang secara utuh di bioskop. Apalagi sampai saat ini Andrew Garfield masih tetap bersikeras membantah jika ia terlibat dalam Spider-Man: No Way Home.

Yang pasti, Spider-Man: No Way Home akan melepaskan sebuah kegilaan Spider-Verse yang menjanjikan keseruan yang prima dan mendebarkan. Sebuah persilangan beberapa semesta sinematis sekaligus yang rasa-rasanya sudah lama diharap-harapkan oleh para fans.

Jadi, siapkan diri, karena Spider-Man: No Way Home akan dirilis  di bioskop pada tanggal 17 Desember 2021.

Untuk sementara, simak trailer dan posternya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.