News


Selasa, 16 November 2021 - 22:37:45 WIB
Blockbuster Hingga Pemenang Penghargaan Di November Lionsgate Play Indonesia
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1938 kali

Film blockbuster The Hunger Games: Catching Fire yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson menjadi andalan Lionsgate Play Indonesia di bulan November.

Film kedua dari seri The Hunger Games ini berhasil melambungkan para pemerannya dan menjadi film terlaris di tahun 2013. Tak hanya itu, ada juga film-film pemenang Oscar seperti Manchester by the Sea yang dibintangi Casey Affleck dan Michelle Williams sampai Whiplash yang dibintangi Miles Teller dan J.K. Simmons. 

Bulan November ini Lionsgate Play Indonesia merilis empat serial eksklusif yaitu Magic City, The Girlfriend Experience, Home Economics, dan Hiccups & Hookups. Dari cerita mafia Miami hingga komedi keluarga semua lengkap di katalog bulan ini. 

Magic City berpusat pada mafia Miami dan karakter lain dari Miami Beach pada akhir 1950-an. Saat Frank Sinatra merayakan tahun baru di ballroom paling mewah di Miami Beach - Hotel Miramar - pemimpin visionernya, Ike Evans, harus berurusan dengan Mob, keluarganya yang rumit, dan sebuah kota di tengah perubahan dramatis saat Fidel Castro menguasai Kuba, hanya 200 mil lepas pantai. Pada siang hari, hotel ini dijuluki “MAGIC CITY” karena semua aksi mafia terjadi di sini, tetapi pada malam hari Miami Beach mengungkapkan kebenaran yang lebih gelap. Dopers, dealer, stripper, gangster, berkumpul bersama untuk mendengarkan pertunjukan klub malam papan atas. Danny Huston dinominasikan untuk kategori Best Supporting Actor – Series, Miniseries or Television Film di Golden Globe Awards berkat perannya di serial Magic City

Berdasarkan The Girlfriend Experience karya Steven Soderbergh, serial yang memakai nama sama ini merupakan antologi dengan latar belakang Washington DC. Pada hari-hari menjelang pemilihan presiden dan semua mata tertuju kepada Christine (Riley Keough), yang menawarkan klien "pengalaman pacar sewaan" sambil menjalani kehidupan ganda sebagai pengacara muda dalam pelatihan. Untuk season pertama, serial ini dipuji oleh para kritikus dan mendapatkan rating of 85% dari website Rotten Tomatoes. Riley Keough juga mendapat nominasi untuk kategori Best Actress in a Miniseries or Television Film di Golden Globe Awards. 

Home Economics menyoroti kehidupan tiga saudara kandung yang sudah dewasa menemukan diri mereka hidup pada tingkatan finansial yang sangat berbeda satu sama lain. Sitkom yang dibintangi oleh Topher Grace ini mendapatkan rating of 82% di website Rotten Tomatoes.

Melengkapi serial eksklusif terbaru di Lionsgate Play Indonesia, Hiccups & Hookups berkisah tentang seorang ibu tunggal yang baru saja berpisah, adik laki-lakinya yang fobia komitmen dan sukses, dan putrinya yang masih remaja yang cerdas tetapi bingung mencoba yang terbaik untuk menangani perjalanan yang disebut "kehidupan". Ini adalah komedi yang menghangatkan hati seputar kencan dan hubungan modern di dua generasi. Serial ini merupakan serial original India pertama dari Lionsgate Play Indonesia. Rohit Jain, managing director South Asia and networks-emerging markets Asia dari Lionsgate India, mengatakan “Dengan serial original pertama kami berusaha tetap setia dengan etos kami untuk menghibur penonton dengan konten unik, bold dan edgy.” 

Di bulan November, Lionsgate Play Indonesia turut menghadirkan film-film blockbuster maupun pemenang penghargaan seperti The Hunger Games: Catching Fire, Wonder, Manchester by the Sea, Only the Brave, Rush sampai Fruitvale Station.

The Hunger Games: Catching Fire yang memenangkan 22 awards dan 68 nominasi ini bercerita tentang Katniss Everdeen dan Peeta Mellark menjadi target Capitol setelah kemenangan mereka di Hunger Games ke-74 memicu pemberontakan di Distrik Panem. 

Dua belas bulan setelah memenangkan Hunger Games ke-74, Katniss Everdeen dan rekannya Peeta Mellark harus melakukan apa yang dikenal sebagai Tur Pemenang, di mana mereka mengunjungi semua distrik, tetapi sebelum pergi, Katniss dikunjungi oleh Presiden. 

Wonder yang dibintangi oleh Jacob Tremblay dan Julia Roberts merupakan film yang didasarkan buku terlaris New York Time. Film ini menceritakan kisah yang sangat menginspirasi dan mengharukan dari August Pullman, seorang bocah lelaki dengan perbedaan wajah yang memasuki kelas lima, menghadiri sekolah dasar umum untuk pertama kalinya. 

Manchester by the Sea membawa pulang 2 Oscar untuk kategori Best Actor untuk Casey Affleck dan Best Screenplay untuk Kenneth Lonergan. Berkisah tentang seorang paman yang depresi diminta untuk merawat keponakannya yang masih remaja setelah ayah anak laki-laki itu meninggal. Lee Chandler adalah seorang penyendiri yang dan pemarah yang bekerja sebagai tukang untuk sebuah blok apartemen di Boston. Suatu hari di musim dingin, dia mendapat telepon yang memanggilnya ke kampung halamannya, di utara kota. 

Bagi pecinta musik, film yang telah menjadi modern klasik Whiplash yang memenangkan 3 Oscar hadir di Lionsgate Play Indonesia. Seorang drummer muda yang menjanjikan, Ia mendaftar di konservatori musik di mana impiannya akan kehebatan dibimbing oleh seorang instruktur yang tidak akan berhenti untuk mewujudkan potensi siswa. Andrew Niemann yang berusia sembilan belas tahun ingin menjadi drummer jazz terhebat di dunia, sejajar dengan Buddy Rich.

Lionsgate Play Indonesia dapat diakses melalui In-App Purchase untuk pengguna Android yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, direct carrier billing, e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Doku), dan Google Play Credit/Gift Card, sedangkan untuk pengguna iOS tersedia pembayaran melalui Kartu Kredit, Kartu Debit, GoPay dan DANA. Konten Lionsgate Play Indonesia juga tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel, Telkom Indihome, and XL Home 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.