News


Jumat, 05 November 2021 - 22:11:24 WIB
Gal Gadot Adalah Evil Queen Untuk Remake Snow White Milik Disney
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 172 kali

Sang Wonder Woman, Gal Gadot, rupanya ingin mencoba karakter yang lain dari biasanya dalam film barunya. Sang aktris berdarah Israel ini siap untuk menjadi seorang villain dalam adaptasi live-action animasi Disney terbaru, Snow White alias si Putih Salju.

Dalam film yang diangkat dari kisah dongeng karangan Brothers Grimm tersebut Gal disiapkan untuk memerankan sang Evil Queen, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline.

Dalam film tersebut Gal sebagai sang Evil Queen akan merongrong si Putih Salju yang akan diperankan oleh pendatang baru Rachel Zegler (West Side Story, Shazam! 2), yang keterlibatannya diumumkan di bulan Juni lalu.

Sutradara 500 Days of Summer dan The Amazing Spider-Man, Marc Webb, adalah sutradara untuk live-action Snow White ini. Belum diketahui siapa penulis naskahnya, namun disebutkan akan mengembangkan kisah dan musik dari versi orisinalnya, Snow White and The Seven Dwarfs, yang rilis di tahun 1937 lalu.

Marc Platt adalah produser untuk filmnya. Sedang duo pemenang piala Oscar dan Tony, Benj Pasek dan Justin Paul (La La Land, The Greatest Showman, Dear Evan Hansen) akan bertugas untuk menulis lagu baru untuk film yang akan memulai produksinya di bulan Maret tahun 2022 ini.

Snow White berkisah tentang Putih Salju, seorang putri yatim piatu yang tinggal bersama ibu tirinya yang kejam, sang Ratu. Dengan pertolongan 7 kurcaci, Putih Salju selamat dari upaya peracunan yang dilakukan Ratu, menemukan cinta dan hidup bahagia selamanya.

Disney sudah memulai pengembangan remake versi live-action dari animasi musikal klasik ini semenjak tahun 2016 lalu. Beberapa remake lain yang sedang dikerjakan adalah Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey, Pinocchio bersama Tom Hanks, dan Lilo & Stich garapan Jon M. Chu (Crazy Rich Asian, Wicked).

Gal sendiri sudah memberi tanggapannya atas kabar ini. Kepada Variety ia mengkonfirmasi kebenaran berita ini dan tidak kuasa menahan rasa antusiasmenya. Meski belum bisa mengungkap lebih banyak lagi, namun ia menyebutkan jika Snow White versi live-action akan berbeda, sedap dan penuh dengan kegembiraan.

Gal sendiri juga akan melanjutkan sepak terjangnya sebagai Wonder Woman dalam film solo ketiganya, yang kembali digarap oleh Patty Jenkins. Saat ini ia sedang mempromosikan Red Notice, sebuah film aksi-komedi untuk Netflix yang tayang mulai hari ini, dan dibintanginya bersama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds. Ia pun menjadi bagian dari barisan pemain dalam adaptasi novel Agatha Christie, Death on the Nile garapan Kenneth Branagh.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.