News


Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:14:06 WIB
Sydney Prescott Kembali Hadapi Ghostface Dalam Trailer Perdana Scream
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 579 kali

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Scream memang baru akan dirilis di tanggal 14 Januari 2022 mendatang, tapi momen mana yang lebih tepat untuk merilis trailer selain Oktober, yang bertepatan dengan Halloween.

Kehadiran trailer judul kelima dalam franchise Scream ini memang sudah lama dinantikan oleh para fans. Antisipasi menjadi besar selepas kemarin (11/10) Paramount Pictures melepas poster, selain juga barisan gambar-gambar filmnya melalui Entertainment Weekly.

Gambar-gambar tersebut memberi gambaran akan kisah horor oenuh darah dan paranoia di daerah pinggiran kota. Meski ini adalah film kelima, namun Scream kembali dipilih sebagai judul. Film diniatkan untuk membangkitkan kembali franchise karya maestro horor Wes Craven ini.

Beberapa wajah familiar bisa dilihat di barisan gambar ini, seperti Sidney Prescott (Neve Campbell), Gale Weathers (Courtney Cox), Dewey Riley (David Arquette) dan juga Judy Hicks (Marley Shelton). Tidak ada di gambar, tapi juga kembali adalah Roger L. Jackson sebagai pengisi suara Ghostface.

Selain penampakan si Ghostface itu sendiri, kita juga bisa melihat beberapa pemain lain dalam film, yaitu Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid, Mason Gooding, Jasmin Savoy Brown, Mikey Madison, Kyle Gallner, Dylan Minnette, dan Sonia Ben Ammar.

Sebagaimana yang diingatkan tagline dalam poster Scream, Ghostface adalah seseorang yang mereka kenal. Siapakah di antara nama-nama tadi yang ternyata adalah sang Ghostface?

Susah untuk menebaknya. Tapi, menilik trailer untuk Scream, sebagian besar dari mereka tampaknya akan menjadi korban di tangan Ghostface. Trailer dibuka dengan karakter yang diperankan Jen Ortega, yaitu Tara, yang mendapat serangan dari Ghostface tepat di rumahnya sendiri. Agak mengingatkan pembuka untuk beberapa film Scream memang.

Selanjutnya trailer memperlihatkan para karakter utama dan juga para karakter baru dalam menyiasati teror Ghostface. Hanya saja, tampaknya Ghostface begitu haus darah sehingga memburu sebagian besar dari mereka, begitu juga dengan Sidney Prescott, yang berhadapan satu lawan satu dengan dirinya.

Simak trailer Scream di bawah ini:

Scream kini digarap oleh duo Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett yang terangkat berkat film horor-komedi yang dibintangi Samara Weaving, Ready or Not (2019). Kehadiran sekuel memang agak terkendala, karena para pemain utama awalnya tidak mau terlibat lagi jika ada wacana Scream baru, karena akan tidak ditangani oleh Wes Craven lagi, yang meninggal dunia di bulan Agustus 2015. Film terakhir di franchise ini adalah Scream 4 (2011).

Tapi rupanya Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett rupanya berhasil meyakinkan Campbell, Cox, dan Arquett (juga Shelton) untuk kembali dalam franchise dan terlibat dalam Scream. Apalagi Kevin Williamson, kreator Scream, juga terlibat meski tidak lagi dalam kapasitas penulis naskah, melainkan produser eksekutif.

Sinopsis resmi Scream menyebutkan jika film berkisah 25 tahun selepas tragedi pembunuhan brutal yang mengguncang kota kecil yang damai, Woodsboro. Sesosok pembunuh baru mengenakan topeng dan kostum Ghostface dan mulai menyasar sekumpulan remaja untuk mengangkat kembali masa lalu penuh maut di kota tersebut.

Scream akan hadir 25 tahun selepas Scream (1996) dan 11 tahun setelah Scream 4 (2011).

Simak poster dan gambar-gambar adegan Scream di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.