News


Rabu, 06 Oktober 2021 - 22:43:36 WIB
Barisan Poster Baru Halloween Kills Tegaskan Kekuatan Para Karakter Perempuannya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 360 kali

Jelang tanggal 15 Oktober, yang merupakan perilisan Halloween Kills, bagian kedua dari trilogi reboot Halloween dari Blumhouse, film telah melepas barisan poster baru yang seolah ingin menegaskan kekuatan para karakter perempuannya, yaitu Laurie Strode (Jamie Lee Curtis), putrinya Karen Nelson (Judy Greer) dan juga cucunya, Allyson Nelson (Andy Matichak).

Ketiganya kembali menjadi karakter yang mereka perankan dalam Halloween (2018). Curtis sendiri tentunya sudah beberapa kali berperan sebagai Laurie, selain versi orisinal garapan John Carpenter di tahun 1978, Halloween II di tahun 1981, Halloween: H20 (1998), Halloween: Ressurection (2002) dan pastinya Halloween (2018).

Sedang karakter yang diperankan Greer dan Matichak diperkenalkan dalam Halloween versi 2018. Di penghujung film tersebut ketiga perempuan ini sukses memerangkap sang pembunuh legendaris dan musuh abadi keluarga mereka, Michael Myers, dalam sebuah rumah yang terbakar.

Dalam Halloween Kills, kisah bergerak masih di malam yang sama. Ternyata Michael berhasil menyelamatkan diri dari perangkap yang disiapkan Laurie dan kembali menebar teror berdarah di sepanjang langkahnya.

Laurire Strode versi reboot Halloween ini memang diniatkan sebagai sosok penyintas yang bertransformasi menjadi pejuang, bukan lagi sekedar korban. Tidak heran karakternya disajikan sebagai sosok yang kuat dan juga menyiapkan anak-cucunya untuk juga menjadi tak kalah kuat dan siap menghadapi Michael Myers.

Menilik barisan poster yang dilepas ini, sepertinya secara tematis Halloween Kills akan memberi fokus pada kekuatan para perempuan ini. Apalagi dengan embel-embel tagline seperti "Three Generations Strode Strong" di setiap posternya.

Ada empat poster baru yang dilepas Halloween Kills, sebagaimana yang dilaporkan Bloody Disgusting.

Tiga poster pertama masing-masing adalah untuk karakter Laurie, Karen dan Allyson. Sedang poster terakhir adalah ketiganya dalam satu frame dan tampak fierce serta memiliki tekad bulat.

Barisan poster bukan satu-satunya penegasan kekuatan para perempuan Halloween Kills. 

Sebuah video featurette baru saja dilepas oleh Universal dan memusatkan pada para perempuan "pejuang" di seri ini, mulai dari Laurie hingga para keturunannya. "We fight! We always fight!" kata Laurie di dalamnya, sebelum memperlihatkan kepada Karen dan Allyson untuk mengambil obor "pimpinan" dari dirinya untuk melanjutkan misi "mengakhiri iblis" setelah 40 tahun lamanya dihantui mimpi buruk akibat peristiwa yang terjadi di kota kecil tempat tinggalnya, Haddonfield.

"Para perempuan ini adalah pejuang," kata penulis naskah Danny McBride di klip. Jika menilik featurette ini, Laurie, Karen dan Allyson memang akan terlibat dalam perseteruan yang seru.

Simak videonya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.