News


Kamis, 09 September 2021 - 23:16:44 WIB
Neo & Trinity Kembali Beraksi Dalam Trailer The Matrix Resurrections
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 85 kali

Beberapa hari yang lalu The Matrix Resurrections membangun hype dengan melepas beberapa gambar untuk film keempat dari franchise aksi-fiksi-ilmiah ikonik ini. Gambar-gambar tersebut pastinya membuat rasa penasaran akan trailer pertama film yang dirilis di hari ini, Kamis, 9 September 2021.

Trailer sebelumnya debut di CinemaCon dan sukses mendapat sambutan positif dari pengunjung acara. Kini giliran publik yang dijamu Warner Bros. dengan trailer pertama dari The Matrix Resurrections ini, yang rasa-rasanya bisa memuaskan kerinduan para fans trilogi The Matrix, khususnya kepada Neo dan Trinity.

Bagaimana The Matrix Resurrections berhubungan dengan trilogi Matrix masih belum diketahui, tapi tampaknya Neo (Keanu Reeves) dan Trinity (Carrie-Anne Moss), yang kini tampil dengan lebih.... matang, tampak tidak saling mengenal.

Menyebut dirinya sebagai Thomas Anderson, Neo berada di sebuah ruangan bersama seorang terapis (Neil Patrick Harris), di mana ia mengungkap mimpinya yang serasa bukan mimpi. Neo lantas mengkonsumsi pil biru.

Absesnnya karakter Morpheus (yang diperankan oleh Laurence Fishburne) tampaknya sekarang akan digantikan oleh karakter yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II. Apalagi sosoknya memiliki penampilan seperti Morpheus, hanya saja terlihat jauh lebih muda.

Ada momen familiar di antara keduanya, saat Morpehus yang diperankan Yahya (setidaknya jika menilik Wiki) menawarkan pil merah. Fisburne sebelumnya memastikan jika ia tidak terlibat dalam The Matrix Resurrections, meski tampaknya juga tidak mengetahui alasannya kenapa, sebagaimana yang diungkapnya kepada Collider di bulan Juni lalu.

Selain Reeves dan Moss, beberapa aktor yang terlibat dalam trilogi The Matrix kembali dilibatkan, seperti Jada Pinkett Smith sebagai Niobe, Lambert Wilson sebagai The Merovingian, dan Daniel Bernhardt as Agent Wilson. Sedang barisan pemain "baru" selain Neil Patrick Harris dan Yahya Abdul-Mateen II adalah Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra, Tony Onwumere, Max Riemelt, dan Christina Ricci.

Lana Wachowski menjadi sutradara The Matrix Resurrections berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama dengan David Mitchell dan Aleksander Hemon. Ia juga menjabat sebagai produser bersama dengan Grant Hill. Trilogi The Matrix digarap Lana bersama saudarinya, Lily Wachoswki, tapi kini Lana bertindak solo sebagai sutradara.

The Matrix Resurrections rencananya akan tayang di tanggal 22 Desember, secara simultan di bioskop dan platform HBO Max.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.