News


Rabu, 01 September 2021 - 21:43:45 WIB
Trailer Final No Time To Die Pastikan Film Akan Tayang Di Bioskop
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 242 kali

MGM telah melepas trailer final untuk No Time To Die. Film yang menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini akhirnya dipastikan akan tayang di bioskop setelah menjadi salah satu film yang kerap kali mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19 yang dimulai di sekitar awal tahun 2020 lalu.

Film yang sudah ditunggu-tunggu ini sekarang direncakan tayang mulai tanggal 8 Oktober.

Di trailer terbaru ini kita kita bisa mengintip aksi terbaru sang agen 007. Terungkap jika Bond telah pensiun dari MI6, dan posisinya digantikan penerusnya, Nomi (Lashana Lynch).

Tampaknya masa pensiun bukan sesuatu yang mudah bagi Bond, karena masih ada satu misi lagu yang harus diselesaikannya dalam No Time To Die. Plot dalam film tampak sangat mirip dengan kehidupan nyata, karena Craig sebelumnya disebutkan "pensiun" dari peran James Bond sebelum No Time To Die, namun harus kembali memerankannya untuk terakhir kali.

Kepada majalah Empire beberapa waktu lalu Craih menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk kembali selepas Spectre (2015). Mereka merasa perlu untuk menyelesaikan kisah Bond versinya dengan pas. Ia akan terus kepikiran jika Spectre merupakan film Bond terakhir yang dikerjakannya.

Fans memang sangat menantikan No Time To Die yang merupakan film ke-25 dari franchise James Bond ini, mengingat mereka sepertinya tidak akan bisa menyaksikan judul terbaru dari film bergenre aksi mata-mata ini dalam waktu yang cukup lama.

Tentu saja ini disebabkan karena akan ada proses pemilihan aktor baru untuk menggantikan Craig. MGM biasanya tidak mau terburu-buru dalam memilih pemeran Bond.

Bahkan Martin Campbell, sutradara Casino Royale (2006), film pertama di mana Craig berperan sebagai Bond, berspekulasi jika reboot berikutnya baru akan dikembangkan dalam beberapa tahun lagi, sebagaimana yang diungkapnya kepada ComicBook.com

Dalam No Time To Die, James Bond tidak lagi aktif bertugas dan menikmati hidup damai di Jamaika. Ketenangan yang dirasanya berumur pendek saat teman lamanya yang merupakan agen CIA, Felix Leiter (Jeffrey Wright), muncul dan meminta tolong.

Misi penyelamatan seorang ilmuan yang dilakukan ternyata lebih berbahaya dari yang diduga sebelumnya, sehingga Bond harus berhadapan dengan seorang villain misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Cary Joji Fukunaga bertugas sebagai sutradara No Time to Die, berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama dengan Neal Purvis, Robert Wade, dan Phoebe Waller-Bridge.

Selain Daniel Craig sebagai James Bond, film dibintangi juga oleh Lashana Lynch, Rami Malek, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Ana de Armas, Rory Kinnear, dan David Dencik. Michael G. wilson dan Barbara Broccoli adalah para produser film.

Simak trailer No Time To Die di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.