News


Minggu, 29 Agustus 2021 - 21:05:22 WIB
Anya Taylor-Joy Siap Reuni Bersama Robert Eggers Untuk Remake Nosferatu
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 245 kali

Anya Taylor-Joy tampaknya sudah klop dengan Robert Eggers, sutradara yang mengangkat namanya dalam The Witch (2015), karena mereka akan kembali reuni dalam proyek remake film horor klasik Nosferatu, sebagaimana laporan terbaru.

Rencana untuk mengulang buat film bisu rilisan 1922 ini pertama kali mengemuka di tahun 2015, tapi tanpa banyak publisitas kemudian ditunda kelanjutannya. Hanya saja, saat berbicara kepada Los Angeles Times baru-baru ini, Anya mengatakan ia siap untuk bekerjasama kembali bersama Robert untuk versi baru Nosferatu tadi.

Kemungkinan besar Anya akan berperan sebagai istri Thomas Gutter dalam versi remake ini (aslinya diperankan oleh Greta Schröder), yang kemudian diteror oleh sang vampir Count Orlok.

Ini akan menjadi kali kedua Nosferatu diremake, setelah versi 1979 yang digarap oleh sineas ikonik Werner Herzog, Nosferatu The Vampyre.

Remake Nosferatu akan menjadi kali ketiga Anya dan Robert berkolabotasi. Selepas The Witch, di mana Anya yang masih berstatus pendatang baru saat itu langsung didapuk menjadi pemeran karakter utama, Thomasin, ia kembali dilibatkan dalam film Robert berikutnya, yaitu The Northman, bersama dengan Alexander Skarsgard, Ethan Hawke dan Nicole Kidman, selain menjadi reuni Robert bersama Kate Dickie dan Ralph Ineson setelah The Witch, serta reuninya bersama Willem Dafoe selepas The Lighthouse (2019).

Menariknya, Willem Dafoe pernah berperan sebagai Max Schreck, aktor pemeran Count Orlock dalam film Shadow of the Vampire (2000) yang berkisah tentang proses pembuatan Nosferatu. Jika Willem Dafoe juga dilibatkan dalam remake Nosferatu miliknya, maka Robert pun tampaknya cocok dengan kinerja sang aktor.

The Northman sendiri akan dirilis di tahun 2022 mendatang. Berbeda dengan dua film Robert sebelumnya yang bergenre horor – The Witch dan The Lighthouse – maka The Northman digambarkan sebagai sebuah thriller yang “mengeksplorasi sejauh mana seorang pangeran Viking mencari keadilan setelah sang ayah terbunuh. Kisah yang sama menjadi inspirasi naskah drama panggung klasik William Shakespeare, Hamlet.

Saat remake Nosferatu mungkin belum akan hadir dalam waktu dekat, bagi yang kangen dengan Anya Taylor-Joy, ia punya banyak film untuk disaksikan, termasuk komedi gelap The Menu garapan Mark Mylod, prekuel Mad Max: Fury Road dari George Miller, dan reuni dengan sutradara serial The Queen’s Gambit, Scott Frank, dalam thriller Laughter In The Dark.

Sedang film Anya yang akan segera tayang adalah horor garapan Edgar Wright, Last Night In Soho, yang akan dirilis di tanggal 29 Oktober.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.