News


Jumat, 27 Agustus 2021 - 21:40:19 WIB
Matrix 4 Ungkap Judul Resmi & Luncurkan Trailer Pertama Di CinemaCon
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1283 kali

Judul resmi untuk Matrix 4 akhirnya sudah diungkap. Di acara presentasi CinemaCon yang berlangsung di Las Vegas, Selasa, 24 Agustus lalu, Warner Bros. mengumumkan jika film terbaru dari franchise aksi-fiksi-ilmiah populer ini kini berjudul The Matrix: Resurrections.

Sebagai bagian dari panel, Warner juga meluncurkan trailer pertama untuk filmnya. Sebagaimana laporan Ace Showbiz, video dibuka dengan karakter yang diperankan Keanu Reeves, Neo, yang kembali menggunakan nama pra-Matrix dirinya, Thomas Anderson, yang sedang berbicara dengan terapisnya (diperankan Neil Patrick Harris). “Apakah aku gila?” tanya Neo, yang dijawab oleh sang terapis dengan, “Kita tidak menggunakan kata itu di sini.”

Sepertinya Neo, atau Thomas Anderson, terjebak dalam dunia biasa yang menjemukan, sebagaimana dirinya di versi film tahun 1999 lalu. Ia kemudian bertemu dengan karakter yang diperankan oleh Carrie-Anne Moss, Trinity, di sebuah cafe. Tapi, sepertinya mereka tidak saling mengingat satu sama lain dan berlagak seperti dua orang asing.

Trailer berikutnya berpindah ke adegan di mana Neo mengambil beberapa buah pil dan menatap dirinya di cermin, saat di latar terdengar lagu klasik ‘White Rabbit’ yang dinyanyikan Jefferson Airplane.

Pil biru terjatuh ke dalam wastafel dan di cermin Neo melihat sebuah visi dirinya yang berubah menjadi orang tua. Morpheus muda mengungkap kepada Neo, “Waktunya untuk terbang,” dan memberinya pil merah. Sementara itu, seorang perempuan berambut biru berkata kepada Neo, jika ingin tahu kebenarannya, ia harus mengikuti dirinya.

Adegan kemudian menampilkan beberapa momen aksi-laga, termasuk melompat di udara atau perkelahian bela diri dengan slow-motion alias gerak lambat, dan pastinya aksi akrobatik melawan gravitasi Bumi yang menjadi ciri khas The Matrix.

Tampak pula karakter baru yang diperankan Yahya Abdul-Mateen II (Aquaman, Candyman) yang tengah bertarung dengan Neo, dan kemudian berujung pada sebuah ledakan energi.

Saat trailer jelang berakhir, muncul karakter yang diperankan Jonathan Groff, wajah baru lain dalam franchise, yang berkata, “Setelah selama ini akan kembali di mana semua berawal… kembali ke Matrix.”

Warner Bros. tidak sekaligus mengungkap kapan trailer The Matrix: Resurrections ini akan tersaji secara daring. Yang pasti, film akan dirilis secara simultan antara bioskop dan platform streaming HBO Max mulai tanggal 22 Desember mendatang.

Lana Wachowski kini bertindak tunggal sebagai sutradara, setelah sang saudari, Lily Wachowski, memilih untuk tidak lagi terlibat. The Matrix: Resurrections dibintangi juga oleh Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, Daniel Bernhardt, Priyanka Chopra dan Christina Ricci.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.